promise

1.5K 261 41
                                    

Libur...

Alexa gabut.

Lagi ga ada temen dan ga ada orang yang bisa diajakin makan di luar. Di rumah juga ga ada apa-apa, males masak pula.

Maka dari itu, dia mutusin buat ngajak Ryan aja. Sekedar cari makan diluar, sekalian me time.

Dia mutusin buat makan nasi pecel, soalnya lagi pengen. Abis itu karena belum kenyang dia muter-muter bentar sampai tiba lah dia di warung dessert rumahan yang gak terlalu rame dan bising meski banyak pengunjung.

Gak di sini, gak di warung pecel, semuanya pada liatin Alexa yang luntang-lantung sendirian. Sedangkan Alexa emang udah bekel cuek dari rumah, makanya dia enjoy aja.

Sembari makan dessert, dia buka-buka akun medsosnya, kali aja nemu jodohnya.

"Ah sial di block gue," gumamnya.

Kesel actually...

Cuma kan dia ga boleh memperlihatkan wujud amarahnya di depan roti bakar toblerone, semangkuk salat buah, dan semangkuk ice cream yogurt strawberry yang baru aja dia pesen.

Yang ada malah mereka marah terus rasanya jadi ga enak.

Maka dari itu dia logout dari aplikasi pink keunguan yang di sebut instagram.

Kalo udah makin gabut gini, dia langsung lari ke WA, nontonin story temen-temennya yang pada out bareng gengnya ataupun ngedate sama pacarnya.

Ada juga yang ngabisin waktu bareng keluarganya.

Alexa sadar...

Alexa ga punya semua itu sekarang.

Keluarga?

Ohhh Bullshit... Apa itu keluarga?

Ibu yang sibuk kerja?

Atau Ayah yang sibuk sama keluarganya yang satunya?

Kalo begitu teman?

Ah...

Alexa terlalu banyak ngerepotin temen-temennya.

Curhat, nangis-nangis, bahkan misuh-misuh juga ke Jun, Hanbin, sama Ayem.

Jadi kalo sekarang mereka lagi ga bisa ada di sampingnya juga Alexa ga bisa maki-maki.

Karena mereka semua udah berperan banyak di kehidupannya.

Pacar?

Yah... kayaknya manusia yang kemaren minta istirahat itu makin bikin moodnya ancur setelah tau kalo cowok itu ngeblock ig nya.

Jadi...
































































































"Hai, pretty girl?"

Heol...

Dunia ini sempit banget ternyata.

Apa karena orang yang barusan nyapa dia ini emang panjang umur atau gimana juga Alexa gatau.

Yang jelas beberapa waktu yang lalu orang itu sempet terlintas di otaknya.

"Chan?"

Cowok itu nyengir. Kalo aja Alexa ga inget sama Daniel mungkin cewek itu udah tersepona sama lesung pipi dalam punya Bangchan.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang