Authornya ndalang
💤💤💤💤💤💤💤💤💤💤💤💤
Kira-kira nyebelin gak sih, kalo misalnya lo mainin hati seseorang tapi nyatanya hal yang lo lakuin itu juga dilakuin sama dia?
Niat awal sih emang main-main...
Tapi lama kelamaan kebawa hati juga kan?
Dan hal itulah yang bikin laki-laki berambut coklat agak terang itu lesu dan gak semangat.
Gak cuman itu, tiba-tiba aja dia jadi sensi terus ngamuk-ngamuk ke temen-temennya, udah gitu gamau diganggu lagi.
Sebenernya Daniel, -cowok yang barusan gue omongin itu- tau betul kalo dia dari akhir-akhir ini ngerasa kangen sama sesuatu. Terlebih dia juga kehilangan mood pacaran dan sayang-sayangan sama cewek lain.
Alhasil yang dia lakuin di sekolah cuman tidur, latihan, makan, dengerin musik, ngoceh gak jelas, sama main game.
Bahkan kalo lagi kumpul-kumpul dia makin kesini makin pendiem.
Ntahlah.
Rasanya kayak ada yang ganjel tiap kali liat mantannya, si Alexa udah kayak orang yang gak kenal sama dia.
Tapi sebisa mungkin cowok itu nepis semua hal yang berhubungan sama Alexa,
apapun itu.
Dan sejak kejadian kemarin di mana dia gak sengaja denger Alexa 'nyampahin' dia di depan mantan-mantannya yang udah kayak sampah itu,
actually sukses ngebikin beberapa retakan di hati Daniel.
Bahkan cowok itu sempet nanya ke gugel.
Keywordnya :
Ciri-ciri gagal move on
😒😒😒😒😒😒😒😒😒
Dan semua yg ada di list ciri-ciri gamon itu ada di dalam dirinya.
Finally dia emang gamon.
Dan sekarang posisinya lagi di apartnya Hasung, kebeneran lg ada party kecil-kecilan. Hasung besdey ceritanya. Dan disebut kecil-kecilan karena yg diundang cuma wanawan sq.
Biasa, Hasung paling loyal sama kawan-kawan satu sq nya. Jadi hari ini mereka delivery besar-besaran dan mabar sepuasnya.
"Eh Dan, lo tuh kenapa sih? Perasaan akhir-akhir ini sensi banget?" tanya Hasung sembari nyusun numpuk-numpuk wafer sampe tinggi gitu.
"Kalo lagi sakit tuh curhat, jangan diem aja cem orang nahan berak!" kata Jisung.
"Berisik lo!" ujar Daniel lalu pergi.
Jadi di apartnya Sungwon lumayan luas. Ada kolam renang, living room nya juga gede, udah gitu ada cafetaria nya juga di bawah.
But Daniel gak pergi kesitu. Dia pergi ke balkon. Biasa, lagi butuh waktu sendiri. Soalnya masalahnya gak cuma satu, tapi bejibun.
Mana bulan depan dia perform dan seminggu lagi ada turnamen.
"Hoi!"
Tiba-tiba pas dia lagi ngelamun, ada yang nepok pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanficNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57