Paginya Alexa papasan sama Daniel. Dan tau gak, apa yang dilakuin cowok itu?
Daniel melengos dengan tatapan datar seolah dia sama sekali ga pernah kenal sama Alexa.
Alexa yang sangat-sangat kesel itu langsung lari otw ke ruang bela diri, niatnya mau nangis sejadi-jadinya di sana.
Tapi sialnya pas sampe di tikungan lorong, dia malah nabrak seseorang dan bikin setumpuk buku dan dokumen jatuh berserakan.
Untungnya lorong lagi sepi, jadi ga khawatir diliatin anak-anak.
"Hiks... Maaf," ujar Alexa sembari ikut ngebantu ngambilin buku dan dokumen yang jatuh tadi.
"Eh? Kok nangis sih? Duhhh gue ga papa kali, jangan nangis gitu lah ntar dikira gue ngapa-ngapain lagi," kata orang itu.
Alexa masih nunduk sembari nangis. Gatau juga ini kenapa dia jadi lemah banget gini.
Sementara orang yang dia tubruk masih ngira kalo Alexa nangis karena ga sengaja nabrak dia.
Padahal mah beda cerita, beda universe. Dih.
"Hey, lo gapapa, kan?" tanya orang itu, berniat mastiin kondisi Alexa.
Alexa ngangguk abis itu ngusap airmata beserta umbelnya. Sedikit ngedongak, tapi masih agak nunduk.
"Loh? Lo?"
Alexa yang tadinya rada nunduk langsung negak sampe mukanya setara sama orang yang ada di depannya yang sekarang lagi nunjuk dia.
Kaget awalnya, tapi ga lama cewek itu langsung ketawa sementara sisa-sisa air matanya tadi masih ada.
Bikin orang yang ada di depannya ngerasa iba.
"Chan bukan sih, nama lo?" tebak Alexa.
Orang itu senyum, nunjukin lesung pipi yang beberapa waktu lalu sembunyi entah kemana.
"Bukan,"
"Oh berarti salah, ya? Sorry, haha..."
Orang itu geleng-geleng sebelum jawab pertanyaan Alexa.
"Nama gue Bangchan tau. Tapi buat lo, Chan juga boleh. Cuman lebih bagusnya...
Lo panggil aja masa depan lo."
"HAHAHAHAHAHAHHHHH... Apaansi lo dangdut bener jadi orang!"
Cowok yang namanya Bangchan tadi cuma bisa senyum sembari ngebatin dalam hatinya,
"Nangis aja cantik apalagi ketawa gini. Bidadari surga emang."
😌😌😌
•••
"Jadi ini perpus, di dalemnya udah ada toilet, jadi kalo kebelet gausah keluar masuk. Gue jarang sih kesini, paling kalo ada tugas doang."
Bangchan ngangguk. Fokus ke penjelasannya Alexa tentang gedung sekolah ini sambil sesekali salfok ke muka cantik cewek itu ternyata melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57