otewe jedor

6.2K 872 83
                                    

Alexa POV

Minggu

"Kakak pergi dulu yah, kamu ati-ati jaga rumah, dah~" kata gue ke adek gue.

"Kakak yang harusnya ati-ati dong! Ngiket tali sepatu aja ga becus, sok-sokan pake pamitan segala!"

Samuel langsung jongkok dan ngiket tali sneakers gue.

Ga heran si kenapa banyak yang klepek-klepek sama muel. Dia tuh sweet bin perhatian. Gampang banget bikin orang lain baper.

'Sebenernya di sini yang kakak gue apa dia sih?' 😁😁😁

"Makasih pangerankuuuuu!!!" ujar gue sambil nyubitin pipinya muel yang masih jongkok di depan gue.

"Ih kak, jan dicubitin dong!!! Dikata roti cubit apa?" protes dia.

"Iya-iya abis kamu lucu ih! Yodah kakak berangkat dulu, udah ditungguin temen kakak di depan tuh"

"Temen apa temen?"

"Halah sa ae kamu mah!"

"Hehe. Tiati kak!"

"Siyapp!!!"

...

"Nunggu lama ya?" kata gue pas bokong gue baru mendarat di kursi mobilnya Daniel.

"Lumayan si. Ngapain aja tadi di dalem?"

"Gak ngapa-ngapain kok hehe." kata gue sambil cengengesan imut di depan dia.

Si doi ikutan senyum sambil liatin gue. Cukup lama dia liatin gue sampe akhirnya dia ketawa pelan dan ngusep-usep pala gue.

'Duhh save my kokoro ><'

"Lo tuh kalo di liat-liat lucu ya, kek anak kucing gue haha" kata dia sambil senyum lebar.

'Senyummu melemahkanku mazzz'

Gue terima diem sambil cengar-cengir. Berusaha sok kalem, padahal aslinya mah beda.

"Udah sarapan?"

"Udah kok barusan, elo?"

"Gue gapernah sarapan,"

"Lah, ga laper apa?"

"Enggak lah, udah biasa makan ati dari kecil. Jadi ya gak laper"

Maksudnya? Ntar deh...

Oh mungkin maksudnya dari kecil suka makan ati ampela gitu, mangkanya jarang laper.

Eh tapi masuk akal gak sih?

Ato jangan-jangan...

"Bingung ya?" tanya dia sambil masang sabuk pengamannya.

"Kalo bingung gausah dipikirin, sayang tenaga lo buat mikirin omongan gue," sambungnya sambil ngedeketin wajahnya ke gue.

Save my kokoroooo 😩😩😩

Jarak antara wajah gue sama wajah dia cuma sekitar sepuluh senti doang, mana parfumnya bikin betah lagi.

9 cm

8 cm

7 cm

6 cm

5 cm

4 cm

3 cm

2 cm

1 cm

0,5 cm

Dan...

~klik~

Sabuk pengaman gue udah terpasang dengan sempurna berkat Daniel.

Harusnya kalo mau masang ya masang aja, gausah pake deketin wajah segala ya kan? Kalo kek gini kan gue jadi malu, mana tadi udah sempet merem lagi!

Daniel sampe sekarang belom ada niat buat ngejauhin wajahnya dari gue.

Gue?

Heheh...

Gue gak tau ekspresi gue kayak apa setelah buka mata tadi. Yang jelas yang gue pikirin saat ini cuma satu kalimat.

DANIEL

GANTENG

PAKE

BANGET!!!!

"Kenapa? Muka lo kok merah banget si?" kata dia lebih kedengeran kek bisik-bisik.

"G-gue g-gak p-papa kok! Ha.. Ha.. Ha."

Cengengesan mode on

"Hhh... Lo cengegesan aja cantik banget. Gimana gue gak suka coba?" kata dia lagi.

Ini gaada niatan buat mundur atau apa gitu?

Ya bener mengagumi ciptaan tuhan tuh bisa dapet pahala. Tapi kalo gini caranya yang ada ntar khilaf, abis itu kebablasan.

Tunggu,

Tadi dia bilang apa?

"Lo suka sama gue?" tanya gue mastiin.

"Enggak,"

Oh jadi gue yang salah denger.

"Gue bukan suka lagi sama lo. Tapi sayang, gimana dong?"

O aja iya kan?

Kalo nggak O trus apa?  We o we gitu?

Pliss ini jantung gue udah mau copot daritadi. 😭😭😭

Masih dengan posisi yang sama. Yaitu gue duduk melihat wajah Daniel yang kali ini cuma berjarak nol koma lima senti.

Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan?

Yang jelas Daniel natep gue.

Ah bukan

Natep bibir gue.

Dan gobloknya gue juga ngelakuin hal yang sama kek dia.

Natep bibir indah punya Daniel yang udah di depan mata.

Daniel deketin wajahnya ke gue...

Lebih deket...

Makin deket...

Deket bangetttt...

Sampe-sampe gue bisa ngerasain nafasnya di wajah gue.

Dia udah mulai miringin kepalanya.

Sedangkan bibir dia udah hampir nempel di bibir gue.






















1








































2













































3








































































































































































Tebece.... Hehehe 😂😂😂

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang