pedekate era IV

6.4K 960 82
                                    

Happy Reading 🙈🙈🙈


Daniel POV

Setelah nganter Alexa, gue mutusin buat kongkow bareng temen-temen se-geng gue di kantin.

"Wassup Daniel!" ujar Jaehwan begitu liat gue nyamperin mereka.

"Tumben jam segini udah dateng aja?" tanya Minhyun yang lagi nyemilin lays

"Abis jemput Alexa tadi," jawab gue lalu nyomot lays nya Minhyun.

~nyess~

Pipi gue rasanya kayak di tempel sama es batu. Dingin, basah-basah gimana gituuu

"nih, minum dulu yang,"

Itu suara kayak ada jijik-jijiknya gimana gituu

"eh aisyah, abis darimana neng?" tanya Jaehwan sama seseorang yang nawarin gue minum tadi

"aisyah darimananya pak? Dewi persik itu mah!," kata Sungwon

"heh, jangan diledek gitu, tar nangis ngadu ke bang Dongho baru tau rasa lo," kata bang Jisung.

Si Daehwi mukanya udah sok galak gitu, sedangkan gue terima nyimak sambil nyemilin potabee sama ultra dingin yang barusan dikasih Daehwi.

Gue tergolong orang yang cukup pendiem di geng.

Ya, nomer tiga setelah Guanlin sama Jinyoung lah.

Tapi sebenernya, ini bukan sifat asli gue kok,

Ada beberapa alasan yang bikin gue jadi pribadi yang pendiem seiring berjalannya waktu.

Yaudah si gausah dibahas, males gue.

"Eh gimana Alexa?" tanya bang Jisung.

Semuanya malah jadi fokus ke gue. Kecuali dua dekel tengil yang sifatnya hampir sebelas dua belas sama gue.

Si Jinyoung sama si Guanlin.

"Gimana apanya sih? Ya gitu lah bang, sama aja kek cewe-cewe lain."

"Yah, gaasik dong? Nah trus, lo mau nyari yang modelnya kayak gimana lagi?"

Bang Jisung tuh orangnya emang rada rempong gitu. Yang pacaran gue, kenapa yang ribut dia coba?

"Kayak baru kenal Daniel aja lu Ji? Dia kan emang ga pernah niat kalo deketin cewe." celetuk Sungwon.

"Untung Daehwi bukan cewe!"

"Kalo Daehwi cewe, mau gak sama om Daniel?" kata gue bercanda.

"Gak ah, nanti Daehwi di duain! Mending sama Jihun!"

"Oiya Jihoon mana?"

Begitu Daehwi ngomongin Jihoon dan Jinyoung yang entah kesambet apaan nanyain Jihoon, kita semua pada celinguka nyari cowo titisan bayi merah itu.

Hosh...hosh...hosh

Panjang umur...

Jihoon tiba-tiba dateng dengan napas yang kesendet-sendet kek abis dikejar maling.

"Bang Daniel! Lo serius mau deketin Alexa?" tanya Jihoon to the point.

Ini dia kenapa coba? Tau darimana juga soal Alexa?

"Lo duduk, minum dulu, baru ngomong!" kata gue sembari nyuruh dia duduk.

"Lo kenapa coba? Dateng-dateng udah ngos-ngosan gitu."

Sungwon ikutan heran dan nyodorin air minumnya ke Jihoon.

"Bang Daniel beneran mau deketin Alexa?"

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang