surprised

2.4K 337 58
                                    

Hari ini, hari istimewa di mana Daniel, prince centernya SMA Nayana 101 berhasil nyumbangin prestasi di bidang non akademik dan ngebawa nama baik sekolah beserta keluarga, dibalik embel-embel internasional playboy nya itu.

Dan hari ini juga ada yang beda. Kalau biasanya Daniel gak lirik-lirik tribun, sekarang atau tepatnya tadi, tiap break Daniel nyempet-nyempetin noleh ke tribu cuma buat liat cewek yang akhir-akhir ini menuhin pikirannya.

Alexa,

naughty girl who suddenly became a good girl when she was with Daniel

Bukan cuma itu.

Sesaat setelah pengumuman juara 1 yang berhasil diraih oleh tim basket SMA N Nayana 101, Daniel selaku kapten langsung selebrasi dengan cara melepas bajunya.

Dia sengaja nunjukkin kotak-kotak hasil kerja keras di perutnya yang gak kalah menggoda dari punya mas Jojo.

Gak cuma sampai di situ,

cowok berbahu lebar itu langsung ganti bajunya dengan baju lain dan berbalik munggungin Alexa dkk.





Memperlihatkan kaos warna putih yang lagi dia pake sekarang. Yang di dominasi sama sususan huruf yang ditulis pake spidol di bagian punggungnya.

It's okay kalo itu baju cuman kaos polos atau oblongan yang harganya ga nyampe ratusan ribu.

Belakangnya emang polos dan bisa di coret-coret.

Tapi logo Nirwana yang ada di depannya itu loh, yang bikin orang-orang gigit jari.

Gila aja gitu.

Kaos limited kayak gitu malah di coret-coret pake spidol.

Dan coretanya berbunyi :






Be mine again.
I need u.
I'm not fine without you.
Save me.
Please.









Lalu oknum berinisial Daniel itu ngangkat sebuah papan yang isinya:

Answer my ask with:




'Your finger heart if you want me'

'Or your middle finger if you hate me'

'But i know you love me.'

? Ms. Kimberly?





Demi apapun sikap Danile yang sekarang tuh lahaulaaa!!!

Alay, ngagetin, ngeselin, dan yang pasti bikin malu.

Tapi buat Kang Daniel yang kadar kepedeannya lebih tinggi dari Thor Odinson dan yang pasti ga punya rasa malu itu...

Ini udah lebih dari mengejutkan.

Bukan cuma anak-anak SMA Nayana 101 yang terkedjoet.

Tapi semua orang yang ada di stadion jejeritan histeris like liat Spaidermen jadi debu di Infinity War.

Mereka bertanya-tanya, siapa kah gerangan nona Kimberly yang berhasil bikin Daniel jadi se-alay ini?

Sedang si objek yang sedang shock dan kebingungan itu makin ga bisa mikir jernih ketika Chungha dan Joy yang ada di samping kanan dan kirinya ikutan jejeritan heboh, saking hebohnya sampe nyubitin legennya Alexa.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang