Jerk

5.2K 613 29
                                    

Uks

"Astaga le, kenapa sampe kayak gini coba?" kata kak Jisung sambil ngobatin punggung tangan gue yang luka.

"Lagian lo ngapain sih cari gara-gara sama itu kakel???" tanya kak Sungwoon yg lagi nuangin revanol di kapas.

"Lo kok jadi kayak gini kenapa sih le? Apa gara-gara putus dari Daniel?" tanya Jaehwan.

'Gila ajon. Ya kali gue gebukan cuma gara-gara putus dari si bangsul?'

"Eh lo tuh cewe, gak pantes berantem sama cowok. Yang ada malah badan lo yang sakit semua!" kata si Minhyun.

"Gini-gini gue tanya sama lo. Bener, kalo lo kayak gini gara-gara Daniel?" tanya kak Jisung serius.

Apasih ini kenapa mereka jadi ngerubungin gue?

Kayak gak pernah liat cewek adu jotos aja. Dikira cewek cuma bisa jambak-jambakan sama dorong-dorongan doang apa?

Apa image gue terlalu baik di depan mereka, makanya pas mereka liat gue aslinya kayak apa jadi kaget dan gak percaya gitu?

Susah kalo udah gini ceritanya.

Mereka berempat masih liatin gue intens seakan nunggu jawaban dari gue.

"Gausah bahas Daniel di depan gue. Bikin males tau gak, kak!" kata gue lalu berdiri dan otewe keluar dari UKS.

"Oiya makasih udah nolongin sama ngobatin luka gue." ujar gue sebelum gue bener-bener pergi dari UKS.

...

"Eh gimana? Lo oke kan?" tanya Hanbin yang ada di parkiran.

"Kagak! Ati gue doang yang gak enak,"

"Lah kok gitu?"

"Kak Jisung, Kak Sungwoon, Jaehwan, sama Minhyun kaget liat gue kek gitu. Dikiranya gue gini gara-gara putus dari Daniel, jadi mereka khawatir."

"Btw Daniel juga tadi nolongin kan?"

"Hm"

"Itu artinya dia masih peduli le, sama lo"

"Bodoamat sih mbin. Gue juga gatau apa motifnya nolongin gue. Eh btw lo sama Yang lain gapapa kan?"

"Gapapa kita oke. Cuma kak Aris tuh kayaknya parah. Lo kesurupan apaan sih kok mulai kayak singa lepas lagi? Perasaan dulu udah tobat jadi cewek tulen, kenapa sekarang kumat lagi hah?"

"Emosi gue. Apalagi rok gue tadi disingkap."

"APA??!!!"

"Ya mangkanya gimana gak emosi coba?"

"Lain kali biar gue yang kasih pelajaran,"

"Hm. Lo gak luka kan?"

"Enggak. Udah lo tenang aja. Oiya tadi kita juga udah rembukan sama komplotannya kak Aris."

"Mereka bilang apa?"

"Ya ada Minhyun juga tadi. Terus semua yang ada di lapangan dipanggil semua disuruh ke ruang osis abis itu kita semua sepakat supaya masalah ini disembunyiin aja, jangan sampe BK atau yang lain-lain tau soalnya bahaya juga buat lo sama kak Aris. Lo tau kan dia udah kelas 12?"

Fyi Minhyun tuh waketos di sekolah ini. Sedang ketosnya gatau siapa lupa lagi gue.

"Hm. Terus sekarang pada kemana?"

"Pada ngambil tas. Lo langsung balik aja sama gue."

Gue pun ngangguk.

"Gue ngambil kunci motor dulu diatas. Lo tunggu sini, oke?"

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang