(Nb: gue saranin kalian baca sambil dengerin salah satu lagu yg gue rekomendasiin diatas. Biar rada lebih ngefeel.)
~Bruuummm~
Itu motor sport keempat yang tiba dan bikin heboh di seantero SMA Nayana 101.
Emang gak ada spesial-spesialnya sih, orang cuman motor doang ini.
Tapi kedatengan empat motor beserta pengendara misterius itu ngingetin anak-anak dengan geng tawuran yang pernah ngehits taun lalu yang sekarang udah gak kedengeran lagi kabarnya.
Motor gede alias motor sport yang harganya gak murah, helm fullface, dan yang terakhir jaket kulit. Bener-bener ciri khas Dongho dan anak buahnya.
Itu dulu.
Sekarang mereka yakin lakonnya udah beda lagi. Tetep generasi penerusnya Dongho tentunya.
Tiga motor yang sampai paling awal udah berhasil diketahui identitasnya.
Berikut updetan yang udah kesebar di forum chat khusus siswa.
1.) Jun, Flower boy with Ducati Paniagale
(Tenang tapi menghanyutkan. Kalem awalnya, tapi semakin lo nikmati kekalemannya lama-lama lo bakal abis juga. Jangan tanya-tanya soal cewek, Jun terlalu sibuk pencitraan dan nutupin keganasannya jadi gak ada waktu buat mikirin cewek.)
.
.
.
2.) Hanbin, Kharismatic boy with Kawasaki Ninja RR 150
(Gak galak kok, cuman ati-ati aja kalo lo sampe nyinggung perasaannya. Atau coba aja langsung ajakin ribut, dia bakal membabi-buata dan gak segan-segan bikin lo KO. Ganteng ya? Sayang, hatinya udah punya cewek imut bersuara merdu bernama Hayi.)
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57