Seungwoo dateng bareng anak-anak Fanxy Child. Alexa lega, tapi juga takut. Takut kalo semisal masalahnya diketahui orang banyak. Takut juga kalo nama papahnya yang jadi taruhan.
Sayangnya segala macem pikiran buruknya harus berhenti karena orang-orang di sekitarnya udah pada asyik sama lawannya masing-masing.
Ada beberapa anak di angkatannya yang ikut, kayak Jacob. Astaga Jacob sampe ikut-ikutan padahal anak itu udah tobat dari lama banget ;( . Terus ada Jungkook sama Byungchan yang udah lama banget mukanya ga keliatan. Ada Zuho, Zelo, Byeongkwan. Dan Hyunjae yang bikin Ale harap-harap cemas semisal muka gantengnya kena tonjok. Juhon juga dateng padahal kemaren abis berantem sama Alexa gara-gara tebak-tebakan kura-kura ninja kodok apa katak.
Bukan cuma itu, bahkan Taehyung, Jimin, Dawon, Dongho, Seungcheol, Wonho, dll yang harusnya udah pensiun juga ikut dateng.
Termasuk di pemilik insting kuat dari indra keenam yang sekarang bertugas mimpin. Han Seungwoo.
Alexa merutuki dirinya sendiri karena bisa-bisanya lupa sama indra keenam kakelnya itu. Lupa banget sampai kejadian di kolam renang yang udah diperingatin sama Seungwoo pun dia lupa.
Sampai akhirnya gara-gara sibuk mikirin yang lain, cewek itu jadi gatau kalo Aron udah ada di depannya dan—
~BUGHHH~
berhasil nonjok mukanya.
Alexa meringis ngerasain nyeri di pipinya. Sudut bibirnya berdarah dan dia dengan cepat nyeka cairan itu sama punggung tangannya.
"KEPARAT LO NGAKALIN GUE BANGSAT!"
Rupanya lelaki itu murka karena tau Samuel udah ga ada di tempatnya. Begitu dia berbalik mau keluar, tangannta langsung ditarik dan mukanya di tonjok sama Alexa.
~BUGH~
Alexa seketika jadi kesetanan begitu inget muka babak belurnya Samuel. Cewek itu mukulin Aron dengan membabi buta, bikin keadaan di sana makin riuh dan ricuh.
Jun, Hanbin, sama Ayem juga udah asyik sendiri sama lawan-lawan mereka. Termasuk yang lain-lain juga.
Beberapa kali Alexa jatoh gara-gara pukulan kenceng dari Aron. Tapi dia berdiri lagi dan ngehajar Aron lebih kenceng.
"Kenapa? Lo sebel ya kalo adek lo gue bikin babak belur? Belom aja gue bikin mati hihihi..."
~BUGH~
~BUGH~
~BUGH~
Pas lagi puas-puasnya ngehabisin Aron, tiba-tiba kedengeran bunyi sirine polisi dari kejauhan.
"FANXY CHILD BUBAR! BUBAR BALIK SEKARANG!!!" Teriak Seungwoo sembari lari buka-bukain pintu sama mecahin jendela biar bisa dipake buat kabur.
Alexa yang masih sibuk dan ga gubris omongan kakak kelasnya itu sontak ditarik supaya berhenti dari kegiatan gebuk-menggebuknya.
"Udah anjir udah, ayo balik!!!" Bentak Hyunjae.
Alexa malah narik tangannya dari Hyunjae dan bersiap mau nonjokin Aron yang udah keliatan capek.
Tangannya kembali ditarik sama Hyunjae,
"Le, goblok lu ngapain sih! Udah itu udah sekarat orangnya mending pergi ayok!!!"
Alexa masih aja ngotot ngeyel padahal udah dipegangin kenceng sama Hyunjae. Apa ya ga degdegan itu dipegangin cogan. Tapi tetep maungnya terlanjur lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57