man in a movie

3.6K 515 54
                                    































"Tunggu sini, gue mau ganti baju," kata Daniel lalu masuk ke toilet cowok.

Jadi mereka lagi ada di sebuah pusat perbelanjaan di tengah kota gaes.

Daniel bingung mau ngajak Alexa kemana, jadi dia mutusin buat ngajak cewek itu ke mall buat nonton atau sekedar belanja atau makan gitu.

Tadinya sih mau ngajak ke KUA, tapi sayangnya belom cukup umur ehe...

Alexa nunggu Daniel di depan toilet sembari narik-narik roknya kebawah.

Maklum, biasa pake jeans belel. Jadi sekalinya pake dress ditarik-tarik gitu takut kependekan.

Gak lama Daniel keluar lengkap dengan kaos putih dan celana ripped jeans nya.

(bayangin pas pemotretan LAP)

'Ini kenapa jadi ganteng banget gini sih???' batin Alexa.

"Kedip dong!" ujar Daniel yang bikin Alexa malu sendiri lalu jalan duluan ninggalin Daniel.









"Ini yakin gamau gandeng gue?" tanya Daniel setengah berbisik waktu langkahnya udah sejajar sama Alexa.

Alexa gak gubris. Cewek itu justru mempercepat langkahnya dan berusaha nyembunyiin mukanya yang makin lama makin merah.

~grabb~

"Daniel ngapain sih gandeng-gandeng!" sungut Alexa yang kaget waktu tangannya ditarik dan digandeng secara tiba-tiba sama Daniel.

"Cewek cantik gak boleh jalan sendirian! Nanti kalo lo ilang, gue yang susah!" ujar Daniel.

"Kang kerdus! Kalo gue ilang kan lo bisa nyari lagi!" jawab Alexa enteng.

"Nyari lagi sih gampang,

tapi dapetin yang modelannya kayak lo tuh mustahil, sa!"








•••

Beruntung hari ini mall nya lumayan sepi, jadi Daniel leluasa mau modus-modusan sama Alexa.

Ya meskipun cewek itu kadang suka malu-malu gimanaaa gituu.

Tapi jujur, hari ini Alexa dibikin lupa sama masalah-masalahnya sama si Daniel.

Daniel emang definisi nyata dari Boyfriend material yang selalu bisa bikin pacarnya senyum. Walaupun hubungan mereka berdua juga masih kurang jelas.

Mereka berdua sempet mampir ke food court dan makan dessert karena sebelumnya mereka berdua udah makan di lantai bawah.

Abis itu Daniel ngajak Alexa nonton film.













"Ngapain liat ini? Kek bocah tau gak!" kata Alexa begitu tau kalo mereka lagi otw nonton film Incredibles 2.

"Kayak anak-anak gimana? Liat tuh ada bapak-bapak sama ibu-ibu juga masih nonton ini. Emang lo mau nonton itu?" tanya Daniel sambil nunjuk ke poster film Dimsum Martabak.

"Ih ogah!" jawab Alexa cepet.

"Ya makanya gausah protes!" kata Daniel yang bikin Alexa makin ngedumel di belakangnya.

Setelah melalui sederet perdebatan kecil, pada akhirnya Alexa nurutin Daniel dan masuk ke dalem bioskop dengan muka sepet khas cewek yang lagi ngambek sama cowoknya.

Gak nyangka aja dia, kalo ternyata otaknya Daniel tuh tipe-tipe otak anak di bawah umur.

Terbukti, tontonannya aja masih beginian.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang