other scene

1.6K 326 17
                                    

Besoknya...

Ekskul dance udah berakhir sejak 15 menit yang lalu.

Anak-anak yg latihan ataupun yang nimbrung cuma buat liatin anak latihan lainnya pun udah pada pulang dari tadi.

But Daniel, si penanggung jawab masih stay di ruang latihan.

Jangan lupakan satu orang lagi yang lagi mojok sembari mainin jari-jarinya random.

Daniel menghela nafas berat sebelum akhirnya dia melangkah ngedeketin satu orang lain yang termenung di pojok ruangan itu.

Yea...

It's Samuel.

Calon adek ipar yang udah dia anggep kayak adek sendiri.

Daniel nepuk pundak anak laki-laki yang sedikit lebih kecil dari dia itu sebelum ngedudukin dirinya tepat disebelah anak itu.

Denger Alexa semalem telfon sambil nangis-nangis sama Daniel gara-gara adeknya itu bikin cowok itu ga bisa diem aja.

Daniel pengen nyoba nyadarin Samuel. Seenggaknya kalo ga bisa sadar ya bangun lah.

Sayang aja kalo sampe Samuel beneran dirusak sama pergaulannya.













"May i tell you something about your sister?" tawar Daniel begitu dia duduk di samping Samuel.

Samuel noleh. Tapi gak lama setelah itu dia balik nunduk lagi seakan lagi males ngomongin saudara kandungnya itu.

"Ga perlu. Gue udah tau semuanya, jauh lebih baik dari lo, bang." jawab Samuel berusaha seolah gamau dideketin secara mental sama Daniel.

Daniel ga kehabisan akal. Kali ini cowok itu ngubah taktik jadi mancing Samuel buat ngomongin uneg-unegnya karena dia pikir ngomong secara to the point sama Samuel bukan ide yang bagus.

"Emang apa lagi yang lo tau dari Alexa selain—yaah... Kita semua juga tau kalo dia bener-bener fighter nya SMA ini."

Samuel kembali noleh.

"Kakak gue tuh pembohong, bang!"

Daniel senyum denger kalimat itu dari Samuel.

"Gue juga tau kalo yang itu. Terlebih waktu itu gue baru putus sama cewek terkalem yang pernah gue temuin terus tiba-tiba dia mendadak jadi singa waktu denger lo dikeroyok sama anak sekolah sebelah,"

"Asal lo tau aja. Alexa ngelakuin itu buat ngelindungin lo. Dan dari yang gue liat sekarang, lo masih gatau sebesar apa rasa sayangnya dia ke lo."

Samuel nunduk, menghela nafasnya kasar lalu ngedongak, natap kearah langit-langit ruangan.

Daniel liat Samuel begitu tertekan dan frustasi.

Selama latihan pun anak itu ga fokus, padahal di antara yang lain, Samuel jauh lebih unggul.

"Lo kenapa sih? Cerita aja sama gue. Toh juga lo udah gue anggep kaya adek gue sendiri."

Perkataan Daniel bikin Samuel inget sama omongan temen barunya.









"Kakak lo tuh pembohong, Sam."

"Kakak lo nyembunyiin banyak hal dari lo."

"Kakak lo cuma manfaatin bang Daniel."

"Kakak lo gak sebaik itu."










✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang