kabarkabur

4.4K 625 21
                                    

Jadi nama Alexa tuh sekarang lagi viral di seluruh penjuru sekolah gara-gara dari mulut ke mulut pada cerita kalo tuh cewek sering banget dianter pulang sama Daniel.

Yah ada juga yang ngirim foto mereka berdua ke akun lambe turahnya sekolah mereka. Dan alhasil mereka pada nyari-nyari murid yang namanya Alexa.

Nyari doang, gak nyamperin.

Karena apa,

keburu takut duluan.

Iya takut sama Alexa.

Dan sekarang itu cewek lagi ngadem di perpustakaan.

Mayan lah wifinya juga kenceng. Jadi dia bisa streamingan sambil nyender di pojokan.

Gak,

Alexa lagi gak di bilik buat baca, melainkan duduk di pojokkan rak buku sambil main hp dan hetsetan.

Setelah sekitar lima belas menitan dia pun nyopot hetsetnya karena telinganya udah kerasa agak sakit, terus kepalanya juga agak nyut-nyutan gitu.

Abis itu dia pun masukin hetset dan hp nya kedalem sakunya lalu ngerapihin bajunya dan otewe masuk kelas.

Tapi tiba-tiba langkah kakinya berhenti waktu denger sesuatu.

Yah ada beberapa anak cewe yang lagi ngerumpi dan dia denger namanya disebut.

Dia pun mundur dengan tujuan mau nguping pembicaraan para biang gosip itu. Yah mumpung mukanya ketutup sama tumpukan buku.

Ya jadi disitu ada tiga orang manusia. Dua cewek satu cowok. Dan cowok itu Alexa tau banget orangnya. Itu mas-mas yang pernah dihukum sama Alexa beberapa bulan yang lalu gara-gara rambutnya gondrong sampe sebahu.

Bukannya sangar tapi jatohnya malah cantik.

"Gue jadi kasian sama cewek yang namanya Alexa itu," kata cewek yang di name tag nya tertulis Sarah

"Lah kenapa?" tanya cowok di depannya.

"Yah si goblok pake nanya lagi. Lo gak liat kemarin si Daniel jalan ama Roa. Terus ini tadi malah nyamperin si Ryujin ke kelasnya. Kalo gue jadi Alexa mah tanpa babibu langsung gue pegat itu si kudanil!" kata cewek yang di name tag nya kebaca Nesa

"Yah orang ganteng mah bebas, apalagi dia kaya." ujar Jeonghan yang tak lain dan tak bukan adalah satu-satunya cowok yang ada di sono.

"Iya kaya monyet!" sewot Nesa

"Sembarangan lu! Orang ganteng gitu lo kata kek monyet!" sahut Sarah.

"Ya lagian jadi cowok sok banget. Gue doain dia kena karma!"

Si Nesa kalo diliat-liat keknya gondok banget sama Daniel dah.

"Amin!"

"Lah lu ngapain ngamin bego?"

"Ya biar terkabul lah! Kan bagus kalo cowok jahat kena karma. Kalo cowok baik kek gue mah dapet pahala aja, ya kan Nes?"

"Iyain aja biar cepet!"

...

Gondok!

Itulah yg dirasain Alexa saat ini.

Dia kurang apa coba?

Setia iya. Cantik? Itu mah relatif, tapi kalo dibandingin sama Alfina, anak paskib yg sok cantiknya minta ampun itu ya masih mendingan Alexa kemana-mana lah.

Dan semakin di pikirin rasanya semakin bikin gak enak ati.

Cewek yang saat ini lagi duduk sendirian di kelasnya itu cuma bisa mikirin gimana cara ngomong ke Daniel sebelum cowok itu ngomong duluan ke dia.

Ngomong dalam artian ngajak putus.

~tok...tok...tok~

Tiba-tiba pintu kelas ada yang ngetok. Alexa pun ngedongak buat ngeliat siapa yg berani ganggu acara merenungnya sore ini.







































































































"Loh dek, lo belom pulang???"
























Tbc

Hayooo siapa tebak??? Aduhhh udah taun baru aja yakan???

Btw apa harapan kalian buat gue di tahun 2k18 ini???

Kasih tau harapan kalian buat Alexa, Daniel, sama cast² lain juga dungsss...

Dan juga apa harapan kalian buat Wanna One???

Alloo ucapin Happy New Year yahh... Semoga yang kalian semogakan tersemogakan yah...

Semoga semua readers gue (tanpa terkecuali) makin dewasa dan makin sukses.

Semoga taun ini ada yg otw nonton konser atau paling gak ya ikutan fansign.

Yaaa nanti kan gue bisa nitip salam gitcuuu 😚😚😚

Semoga di tahun yang akan datang gak ada kabar buruk lagi.

Dan yang pasti semoga all fandom adem ayem gak ada war-waran lagi.

Thx buat yg masih stay di sini

I lafyuuuuu 💕💕💕

I purple you 💜💜💜




























Love myself
Love urself
PEACE ✌


✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang