always there

3.7K 551 127
                                    

Daniel nyamperin Alexa yang saat ini nangis sembari nutupin mukanya di Taman terbengkalai di belakang sekolah.

Tadinya cowok itu cuman pengen mastiin kalo Alexa baik-baik aja, tapi begitu liat Alexa nangis sendirian...

Daniel bisa nyimpulin kalo saat ini Alexa was not okay.

Alih-alih nyuruh Alexa yang sekarang nangisnya makin kenceng itu berhenti, cowok itu lebih milih buat duduk di samping Alexa dan ngamati gerak-gerik cewek di sampingnya itu.

Heran aja si Daniel,

ada ya, cewek yang modelannya begini?

Yang tadinya semangat ngehajar orang terus tiba-tiba mendadak jadi cengeng setelah di tampar sama bapaknya.

Gak perlu waktu lama buat nungguin cewek itu berhenti nangis, cuma setengah jam sih.

Lima belas menit kalo cewek itu gak balik nangis lagi gara-gara megangin pipinya yang masih sakit abis kena tampar papahnya itu.

Gak ada ujan gak ada angin, tiba-tiba aja cewek yang masih sesenggukan itu noleh kearah Daniel, sedang cowok itu posisinya lagi natap dia dengan kepala yang disangga sama salah satu tangannya.

"Eh udah?" tanya Daniel.

Alexa gak jawab. Cewek itu malah sibuk ngelap sisa-sisa airmata yang masih kerasa basah di pipinya itu.

"Ngapain lo?" tanya Alexa balik.

Daniel terkekeh abis itu geser badannya supaya lebih deket sama Alexa.

"Nungguin lo nangis." jawab cowok itu.

"Gak ada kerjaan banget, nungguin gue nangis."

Bener emang. Tapi ya gimana lagi, liatin orang nangis gak pernah seasik ini sebelum Daniel kenal sama Alexa.

Liat MV Downpour aja Daniel gak nangis.

"Emang gue pernah ada kerjaan selain liatin lo?" jawab Daniel seadanya.

Alexa pun berdecak setelah itu natap Daniel kesel. Detik berikutnya cewek itu liat kearah lain.

Daniel tau kalo Alexa lagi nyembunyiin airmatanya yang masih ngalir dengan derasnya.

Bahkan cewek itu ngatupin mulutnya rapat-rapat, nahan isakkannya supaya cowok di sampingnya itu gak liat apalagi denger.

"Kalo masih pengen nangis, nangis aja. Gue tungguin."






















Demi apa rasanya Alexa pengen balikan sama Daniel dan ngulang semuanya dari awal sampe akhir.

Tapi apa daya gengsinya ketinggian sampe mau minta aja rasanya gak enak meskipun ujung-ujungnya tanpa dia mohon pun bakal diturutin sama Daniel.

Alexa geleng-geleng lalu ngelap mukanya untuk kesekian kalinya pake telapak tangannya.

"Gue tau, nangis sendirian itu nyebelin. Makanya mumpung ada gue di sini, lo puas-puasin nangisnya." ujar Daniel.

"Muka gue jelek banget tau! Jauh-jauh sana!"

"Serius? Kalo gitu gue pergi ya?" kata Daniel lalu beranjak dan berdiri pura-pura mau pergi.
























~grabb~














Emang apa tujuannya sok-sokan mau pergi gitu, kalo nggak biar ditahan sama Alexa.














✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang