Author POV
Kalian pikir setelah Alexa ngusir Daniel secara halus dari hidupnya, cowok itu bakal bener-bener pergi?
Tadinya sih iya,
maybe kalo yang nyuruh dia pergi bukan Alexa.
Tapi kali ini lain ceritanya.
Entah kenapa setiap larangan yang keluar dari mulut Alexa bagai perintah buat Daniel.
Dan secara otomatis juga Daniel selalu ngelakuin antonim dari perkataannya Alexa.
Contohnya;
Pernah waktu itu Alexa nyuruh Daniel minggir, eh taunya itu cowok malah ngalangin jalannya Alexa.
Terus Alexa juga pernah nyuruh Daniel buat pergi. Dan bisa ditebak keesokan harinya itu cowok gak mau nurutin Alexa, yang ada malah makin nempel ke cewek itu.
Bukan cuman gaenak diliatin yang lain, tapi gaenak juga dihati Alexa.
Bosen harus jedag-jedug mulu.
Dan sekarang jantungnya Alexa kembali bereaksi waktu liat anak basket pada latihan di lapangan outdoor.
Takutnya kalo di situ ada Daniel dan dia diikutin lagi.
Lapangan outdoor yang biasa dipake sama anak basket tuh deket parkiran. Jadi mau gamau Alexa harus lewat situ buat ngambil motornya.
Tempatnya lumayan luas dan dikelilingin pager kawat gitu, supaya kalo main bola pada gak kena orang.
Tapi tetep aja kalo yang main anak basket ujung-ujungnya kalo gak bolanya kena pager kawatnya, ya kena orang.
Kayak sekarang.
~dugh~
Nggak.
Bolanya gak kena kepalanya Alexa kok.
Tapi kena punggung seorang cowok bernama Daniel yang entah sejak kapan tiba-tiba berdiri meluk Alexa, seolah berusaha ngelindungin cewek itu.
Udah kaya di sinetron-sinetron gitu belom, sih?
Ya tapi manada cowok yang rela kena lemparan bola temennya sendiri cuma buat ngelindungin seorang cewek. Yegak?
Kecuali kalo dia beneran sayang sama cewek itu.
Sedang si cewek?
Actually dia kaget,
cuman rasa kagetnya terkalahkan oleh sebuah 'singularity' yang dia rasain.
Ini dia yang suhu badannya dingin, atau emang Daniel yang panas?
Badannya maksutnya! Bukan auranya!
Tapi serius, badan Daniel emang bener-bener panas.
Dan Alexa juga baru nyadar kalo Daniel pake seragam putih abu-abu, bukannya Jersey basket kayak temen-temennya.
"Lo gak papa?" tanya Daniel.
Selain panas, hari ini Daniel juga bodoh. Buktinya dia malah lebih khawatir sama orang yang dia tolong daripada dirinya sendiri yang jelas-jelas kurang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
أدب الهواةNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57