Alexa masih inget banget jawaban Nara kemarin waktu dia lagi-lagi ngerjain Alexa dengan ngirim fotonya pas dicium Rowoon ke Daniel.
Jadi sebelumnya, Rowoon tuh anak SMA Neoz, sekolah khusus laki-laki yang tempatnya agak jauh dari kota yang Alexa tempatin.
Dan Rowoon itu...
Masih sepupunya Alexa gaiss!!!
Selawww.... gausah maki-maki dulu, okey!
Rowoon tuh anak tunggal, jadi ya dia sayang banget sama sepupunya sampe diciumin mulu kalo ketemu.
Nah si Daniel ini ngiranya Alexa mendua, makanya dia dingin lagi sama Alexa.
Daniel tuh jealousy tapi kalo ditanya bilangnya naega ani!
Jadilah dia diemin Alexa padahal kemarin baru aja baikan.
Flashback
Alexa langsung nyeret Nara buat ngajak omong itu cewek soalnya kali ini kelakuannya udah keterlaluan.
Ini udah lewat dari jam pulang sekolah btw. Dan untungnya Nara masih di sekolahan, nongki-nongki bareng kawanannya.
Untuk sementara antek-anteknya itu mah aman udah diatasin sama Chungha, Joy, Sorn, sama Sana.
Tinggal Nara nya yang lagi sekarang udah dibawa ke kelas kosong sama Alexa.
"Mau lo apa sih?" tanya Alexa setelah ngunci kelas kosong itu.
Rupanya omongan Alexa tadi sama sekali gak ditanggepin sama sosok cewek lain di ruangan itu.
Hal itu bikin Alexa berdecak kesal karena kali ini kesabarannya udah mulai habis.
"Gue ada salah apa sih, sama lo? Perasaan benci banget lo sama gue?" tanya Alexa yang lagi-lagi masih ga dapet jawaban dari Nara.
Okay kalo tadi sabarnya baru mulai abis, sekarang sabarnya udah bener-bener abis alias sold out!
"Lo tau gue siapa, kan?" Nara mulai noleh dan ngeberaniin diri buat natap Alexa.
"Kalo gue cari gara-gara, gue ga bakal dikeluarin dari sini.
Tapi kalo gue bikin seakan lo yang cari gara-gara...
Lo bisa-"
"OKE CUKUP!!1!"
Nara nyerah.
Masuk SMA Nayana gak segampang itu. Dan kalo dia harus keluar dengan cara yang ga baik.
Apa kata orang-orang yang udah muju-muji dia?
Sampai pada akhirnya dia mau gamau harus ngomong jujur ke Alexa.
"Gue gak ada maksud apa-apa. Gue cuma disuruh!" kata Nara dengan nada pelan, takut-takut orang lain denger omongannya.
Alexa natap tajam kearah Nara. Gatau lagi sama jalan pikiran cewek licik di depannya yang tiba-tiba keliatan panik dan gugup.
"Gue iri sama hubungan kalian. Dan-"
"Siapa!" tegas Alexa sekaligus motong omongan Nara.
"Siapa yang bikin lo jadi kayak babu gini, hah?"
Pelan tapi nusuk.
Nara yang actually tertekan rasanya makin dipress sama omongan Alexa.
Sampai saking tertekannya...
"GUE DIANCEM!!!"
...dia teriak dengan penuh penekanan.
Keadaan cukup sepi hingga Alexa bisa denger isakan kecil dari cewe di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57