Selama pelajaran berlangsung, Alexa sama sekali ga bisa fokus sama apa yang diterangin guru.
Bahkan bel pelajaran ganti serta gurunya ganti juga dia ga peduli. Yang dia peduliin cuma keberadaan Samuel yang sampe saat ini masih tanda tanya.
Bukannya apa, semarah-marahnya Samuel, anak itu ga pernah yang namanya sengaja non-aktif in hapenya.
Bahkan kemarin-kemarin setelah semua hal buruk yang terjadi, Samuel masih mau kok, ngangkat telfon dari Alexa.
Ya meskipun dari seberang sana ga ada suara apa-apa. Like, dia cuma dengerin Alexa doang tanpa ada niat buat jawab in omongan kakaknya itu, ataupun nolak panggilannya.
Seenggaknya Samuel masih mau angkat dan ga bikin Alexa khawatir.
But sekarang beda cerita.
Dari jam pertama sampe hampir pulang sekolah telfon dari Alexa ga ada satu pun yang dijawab.
Pesan-pesan berbunyi "Lo dimana?", "Jawab telfon gue!", "Jangan bikin gue mati khawatir!", dan lain-lain juga ga ada yang tertanda udah dibaca sama Samuel.
Sampai akhirnya Alexa mutusin buat nyamper ke kelasnya Seonho. Tentunya setelah cewek itu perang dengan berbagai macam pemikiran-pemikiran serta kesimpulan yang dia ambil dan juga perhitungan logis yang dia perkirakan mateng-mateng.
Satu lagi, kemungkinan bahwa anak ingusan itu ga bakal ngelak atau menghindar.
Sebelum melangkahkan kaki ke pintu kelas, seketika Alexa inget satu nama.
Bangchan.
That's it!
Dia pun muter langkahnya kearah ruang musik, cause akhir-akhir ini Bangchan suka dekem di sana. Di kelas panas katanya.
Tepat setelah cewek itu sampai dan dan tangannya udah terulur buat ngetok, pintu ruang musik udah kebuka duluan.
"Eh? Le?" sapa Bangchan, yang tidak lain dan tidak bukan adalah oknum yang buka pintu tadi.
"Chan. Gue mau nagih janji lo yang kemaren-kemaren."
•••
Ga perlu waktu lama buat Alexa ngomongin masalah tagih-menagih janji sama Bangchan. Cowok itu udah paham dan peka, makanya setelah itu, sambil jalan kearah kelasnya Seonho, Alexa ngechat Hanbin, Ayem sama Jun buat nyusulin dia.
Nggak, bukan! Alexa ga takut sama Seonho. Melainkan cewek itu butuh jaga-jaga aja kalau misalnya tiba-tiba Seonho ngejebak dia dan manfaatin situasi buat kabur.
"Woi!"
Gak ada lima menit, Jun udah Dateng dan nepok pundaknya Alexa.
"Si kembar?" tanya Alexa sembari celingukan nyari Hanbin sama Ayem.
"Ntar nyusul katanya," jawab cowok itu.
Keduanya pun jalan setengah lari nyamperin kelasnya Seonho yang ada di pojokan. Bukan cuman orangnya, tapi kelasnya bikin juga bikin ribet.
Begitu sampai di depan kelas, Alexa liat masih ada banyak anak cewek dan beberapa cowok nongkrong di kelas. Sisanya mungkin udah pada pulang, mengingat bel akan berbunyi beberapa detik lagi.
Jun dan Alexa pun masuk dan bikin kaget semua makhluk yang ada di sana, tanpa terkecuali dengan satu anak laki-laki yang duduk di bangku paling pojok, yang mejanya paling rapi sendiri dari yang lainnya.
"Tolong ini adek-adek pada keluar dari kelas ya, soalnya kelasnya mau dipake buat ekskul!" kata Jun.
Alexa pun tersenyum miring begitu mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57