Chanyeol selalu siap dengan keadaan yang tak terduga. Seperti contohnya malam ini, ketika dia dan Shella tiba-tiba disuruh tidur di rumah mertuanya, Chanyeol gak perlu repot-repot mikirin baju apa yang dia kenakan untuk tidur karna dia telah menyiapkan baju cadangan di mobil. Ya, orangnya memang se-terencana itu.
Chanyeol mengambil salah satunya pakaian rumahnya, yaitu kaos hitam yang selalu menjadi kebanggaannya dan celana pendek selutut.
Saat melewati ruang tengah mau naik ke tangga, Chanyeol kembali mendapati Trian yang sedang bermain PS. Namun kali ini agak sedikit berbeda, Trian yang menurut cerita Shella itu gak bisa berhenti kalo udah yang namanya main game, mempause gamenya untuk melihat HP.
Kalo Chanyeol gak salah tebak, Trian sedang tersenyum sambil membalas pesan melalui LINE hingga tidak menyadari keberadaannya.
"DOR." Chanyeol menghentakkan kakinya satu kali.
Trian terperanjat dan mendongak untuk melihat Chanyeol.
"Kenapa tuh, senyum-senyum?"
Trian menyengir. "Ada deh."
Weuh ngomong gitu, Trian langsung diketekin Chanyeol. "Punya cewe ya lo?"
"Kak, a-duh, aku gak bisa napas!!"
Chanyeol ngelepas kepitannya dan menghempaskan diri diatas sofa, "Makanya cerita." Beberapa kali bertemu Trian membuat Chanyeol yang hanya memiliki kakak perempuan, merasa memiliki adik laki-laki. Apalagi sifat Trian yang kayak gitu membuat mereka jadi cepat akrab.
"Bukan pacar kok." Trian ikuti merebahkan dirinya disamping Chanyeol. "Masih pdktan."
"Oooh," Chanyeol mangut-mangut. "Pantesan masih senyum-senyum, ntar kalo udah jadian HP bisa-bisa lo banting karna nanggepin cewe banyak maunya."
"Segitunya banget?" ucap Trian sambil menaikan alis.
"Emang lo belom pernah jadian?" Trian geleng-geleng kepala dengan polos. "Lah beneran? Tampang kayak lo ga pernah pacaran?"
"Tanya istri lo tuh kak, posesif banget jadi kakak sampe aku gaboleh deket-deket ama cewe. Padahal banyak yang ngefans sama aku, jadinya mereka cuma bisa mengagumi dari jauh deh. " Trian mengangkat kerah kaosnya dengan sombong, berasa ganteng banget. Pengen Chanyeol tenggelemin.
"Makasih loh kak, udah nikahin Kak Shella. Aku jadi bebas sekarang hahaha kasih tips dong kak kiat-kiat ampuh ngedeketin cewek."
Hmm Chanyeol baru tau setelah Trian cerita banyak kalo ternyata Shella itu posesif banget sama adiknya, parah. Trian gak boleh ini, Trian gak boleh itu. Chanyeol belum pernah liat sisi Shella yang kayak gitu. Dia pikir dia udah kenal Shella luar dalem, ternyata belum sedalem itu.
Waktu Chanyeol naik ke atas, Shella udah diatas tempat tidurnya pake selimut dan baca novel.
"Kok lama banget?" tanya Shella mengintip dari balik novelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endline #PCY
FanfictionChanyeol dan Shella sebelumnya tidak pernah bertemu dan saling mengenal. Mereka hanya dipaksa untuk tinggal serumah, bertatap muka setiap hari, dan memberikan keturunan. Dan keduanya tidak sanggup untuk menjalani itu seumur hidup. Sehingga pada suat...