04. Quality Time

2.2K 242 209
                                    



Jieqiong yang tidur lelap di sampingnya, peluk dia semalaman penuh, dan berakhir bangun saling tatap, lempar senyum malu-malu, terus bilang 'selamat pagi' dengan wajah mengantuk berat. —Sesimpel itu. Kebahagiaan kecil Chaeyeon di pagi hari.


Kiw,


"Nyenyak tidurnya?" Chaeyeon tanya, suaranya masih serak dan sengau.

Jieqiong senyum; kelihatan manja, karena dia kembali tarik leher pacarnya buat dipeluk. Terus pendem wajahnya diantara tulang selangka Chaeyeon. Mirip bayi, mageran banget di pagi hari.

Lucu 😆

"Eh, bangun dulu~ laper nggak sih kamu?"

"Hm."

Dijawab hanya dengan gumaman, Chaeyeon menggeleng pelan. Terkekeh gemas atas ulah kesayangan.

"Hari ini mau kemana?"

"Jalan-jalan."

"Kalo gitu mandi dulu, nanti sekalian jalan—kita cari bfast enak di tempat makan sekitar sini."

"Emh, mau cakwe." Cetus Jieqiong mengkerutkan bibir dalam pejaman matanya.

Kkk.

"Oke, nanti kita cari tempat makan asoy yang jual cakwe paling enak!"

"Mmm." Satu tangan si chinese terangkat mengepal ke udara. Berikan respon excited atas ide Chaeyeon. Membuat Chaeyeon tersenyum, terkekeh tanpa suara. Kecup keningnya gemas, menggesek ujung hidungnya.

Pukul 10 pagi; si mixed blood mengecek waktu.

Chaeyeon ubah posisi untuk duduk diatas ranjang. Geser lembut kepala Jieqiong dari lengan kebasnya buat pindah keatas bantal. —Yah, efek kangen konon. Semalaman minta peluk dan ga mau tidur jauh-jauh. Alhasil lengan Chaeyeon alih fungsi jadi bantal buat Jieqiong.

Omong-omong, untuk yang kepo bertanya: 'Semalaman ngapain aja?'

Kkk. —Tidur.

Cuma tidur.

;
Tidur dalam artian biasa, yah! Bukan tidur dalam artian lain yang bisa bikin kalian berfantasi aneh-aneh.

Nah, nah, nah!

Gaya pacaran mereka nggak pernah sejauh itu, okay?

Dan perihal foto vulgar yang pernah disinggung Sejeong; sebenernya— itu cuman iseng, sih. Chaeyeon pernah nggak sengaja buka pintu kamar mandi waktu Jieqiong lagi bersihin badannya, dan dengan jahil—bocah itu motret Jieqiong diem-diem tanpa sepengetahuan orangnya.

Bayangkan kalo Jieqiong tau! —Remuk hapenya.

Dan untungnya, Sejeong juga bukan orang yang ember.

Walau sering mengancam, menganggap itu bercandaan yang bisa juga dimanfaatkan supaya Chaeyeon bisa disuruh ini dan itu, tapi sebenarnya Chaeyeon tau; Sejeong memang nggak punya niatan buat kasih tau Jieqiong secara nyata.

Jadi... Wkwk. Mari bersyukur karena kamu punya sahabat yang baik kayak dia, Fajar Chaeyeon Mahendra :")

;
"Mau mandi duluan?" Tawar Chaeyeon.

"Kamu aja, gih. Masih ngantuk." Ambil guling buat dirangkul, cewek chinese itu berkedip lamat lamat.

Nyaris kembali tidur andai saja pipinya nggak dicubit kuat-kuat. Bikin dia ngaduh, terus pukul lengan kekar pacarnya yang udah mirip aktris laga.

APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang