Chaeyeon jadi dateng, dan berujung Yebin keasyikan flashback tentang jaman dulu mereka kenalan, berlanjut waktu keduanya masih jadian, terus beberin kisahnya setelah pisah dari cewek alien itu; meninggalkan Sejeong sama Eunjin dalam keheningan tak berujung, karena bingung mau menimpali seperti apa dan bersikap bagaimana.
Masalahnya—mereka merasa kalau hal itu terlalu private buat dicampurtangani.
Takut salah nyeletuk. Habis itu malah nyinggung salah satunya dengan perasaan tidak enak hati, gara-gara kesindir belum bisa move on dengan baik. Padahal—hubungannya udah berakhir entah kapan tahun mereka lupa.
Apa lagi—mantan dominannya itu juga udah punya pengganti kan?
;
Jieqiong Radhea Amanda
Seseorang yang dengan mutlak, berhasil menghuni hati dan pikiran Chaeyeon dengan begitu telaknya.
Makhluk gula asal China yang juga udah bikin sahabatnya itu bertekuk lutut, berani mempertaruhkan banyak hal, termasuk merombak habis-habisan pola hidupnya; demi menjadi seseorang pekerja keras yang mandiri –jauh dari panggilan 'si malas' yang telah melekat lama didalam dirinya dari dulu.
"Terus, terus... inget ga? Waktu kita konvoi bareng ke Majalengka? Pas kamu boncengin aku, terus kamu ngebut sampai kita nyaris jatuh? Nyebelin banget tauk!" Yebin tertawa, pukulan manjanya mendarat keatas lengan kurus Chaeyeon.
Sementara yang diajak bicara cuma ngangguk, terus nyahut seadanya; "Oh itu—kapan yah?"
Kasihan—Sejeong melirih dalam hati. Seringai tipisnya menghiasi wajah setiap kali Yebin tersenyum dengan binar mata menatap Chaeyeon. Bercerita banyak hal tapi justru cuma ditanggapi beberapa kata yang bikin dia dengan cukup anehnya—merasa gembira.
"Sehabis natal, masa sih lupa? Itu pas kita kelas dua SMA loh?"
"Hmm... samar-samar."
'Iyalah, samar. Pikiran lo penuh sama Jieqiong.' Giliran Eunjin yang membatin. Agak dongkol juga sama respon sahabatnya itu.
Kalo ga niat diajakin flashback segininya sama mantan, terus ngapain dia malah ngajak Yebin gabung ke acara mereka coba? Bikin ga nyaman aja. Mana si Heehyun juga ngambek duluan lagi, gara-gara ketemu nih orang;
Males mungkin. Kemarinnya habis nyatain perasaan, tapi berujung ditolak sama tuh cewek. Malah, terang-terangan ngakunya belum bisa lupa dari cinta lamanya; Fajar Chaeyeon Mahendra. Sahabat Heehyun sendiri, dan sahabat mereka juga.
Alasannya simple, tapi terlalu menohok; sial.
Kadang suka mikir, ini cewek kelihatan alim, baik sama polos. Tapi kok... brengsek juga?
Udah setahun lamanya loh dia kenal sama Heehyun; dekat banget malah.
Terus juga suka bersikap seolah dia ngasih harapan penuh gitu ketika Heehyun bertingkah layaknya seorang cewek yang emang lagi kasmaran sama dia.
;
Di facebook tertulis; menjalin hubungan tanpa status—kayak kode minta diseriusin, kan? Apa lagi instagram story-nya. Saling penuhin diri dengan foto masing-masing; punya Heehyun cuma ngepost foto Yebin, punya Yebin cuma ngepost foto Heehyun.
Tapi akhirnya? Malah dijatuhin gitu aja setelah bocah bermarga Syaqieb itu nekat show off ke dia.
Maunya apa?
Eunjin ga habis pikir bayanginnya.
Ini anak punya motif tertentu kah buat deketin Heehyun? Misalnya... Buat ngajakin Chaeyeon balikan dengan lebih mudah, gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyul
Romance[CHAEKYUL/CHAEQIONG] Cinta ga bakal lengkap tanpa lika-liku sejenis kebohongan. Seenggaknya, itu yang mereka simpulkan dari hubungan masing-masing. - APPLE STRAWBERRY - Ditulis dalam Bahasa © 2018 - 2019 | Pikasquirtle ChaeKyul/C...