37. Maafin Dong :')

1.2K 167 420
                                    

"Adek~"

Menopang dagu diatas meja, iris cokelat Chaeyeon berkelana mengamati sisi wajah Jieqiong yang berada tepat disampingnya.

;

"Itu tahu ayamnya enak ga sih? Kakak pengen coba dong, satu gigitan aja. Boleh?" Bujuknya seraya menarik ujung jaket Jieqiong.

Si Chinese menoleh datar. Kemudian geser tempat duduknya beserta piring makanan diatas meja untuk menjauh dari jangkauan si Kakak.

;

"Wah~, tega." Celetuk Chaeyeon, merengut sendu.

"Biarin!" Agak terengah oleh pedas, Jieqiong membalas galak. Julurkan lidahnya dengan jahil, kemudian lanjutkan makannya tanpa pedulikan manusia kelaparan disebelahnya sama sekali.

;

Dasar rakus!

Kedok aja sok marah. Padahalmah sengaja biar dia bisa ngabisin satu porsi Tahu Ayam Menjeritnya, tanpa campur tangan mulut siapapun.

Licik.

Chaeyeon menghelas nafas.

Itu padahal dia lho yang bayarin. Tapi tetep aja ga boleh ngicipin sedikitpun. Malah, tadi aja niatan pesen buat diri sendiri juga diembat sama Jieqiong.

Ampun, ampun.

Untung aja sayang, yah? :"

Ck.

;

"Adek."

"Ga usah manggil!"

"Masih marah yah?"

"Udah tau marah, masih aja nanya. Heran."

Astaga.

"Segitunya kamu?"

Jieqiong menoleh, layangkan Chaeyeon sebuah death glare, sementara mulutnya ga berhenti mengunyah.

"Makanya ga usah cabul! Suruh siapa kamu kayak gitu, hah? Nyebelin!"

"Ya kan tadi udah minta maaf."

"Ga mau maafin."

"Lha terus?"

Yang lebih muda menggidikkan bahu; "Tauk, terserah."

Dih, susah.

;

Muka Chaeyeon makin keruh.

"Dek?" Panggilnya sekali lagi.

Namun sayang; No respon. Jieqiong sama sekali ga menaggapinya dengan balasan apapun. Seolah dia benar-benar acuh.

Aih.

Beneran pusing sendiri kalo lagi bujuk si pacar yang udah terlanjur marah kayak gini.

Soalnya ya gitu, mode ngerajuknya Jieqiong itu awet!

Luamaaaaa, banget!

Sampe Chaeyeon rasanya sakit kepala buat mikirin hal yang bakal bikin dia melunak dengan mudah.

"Jie ayo dong, jangan marah terus. Capek kakaknya. Emang kamu kira tuh didiemin kayak gini enak apa? Sedih!" Melirih diakhir kata, ruas tangannya yang lebar menangkup pergelangan tangan Jieqiong seraya diguncang beberapa kali.

"Diem ah! Geser 5 jengkal sana! Ga usah deket-deket! Sebel aku!" Dorong lengan Chaeyeon supaya menjauh, tapi usaha Jieqiong gagal total ketika cewek blasteran itu sama sekali ga beranjak dari tempatnya.

APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang