"KAK CHAEYEON BANGUUUUUN!!"
;
Teriakan lantang menyapa telinga di pagi hari.
Chaeyeon bergerak gelisah. Tidur menyamping dan tarik ujung selimutnya sebatas kepala.
"Ih, banguuun!!" Jieqiong duduk ditepi ranjang; guncang heboh bahu si pacar seakan dia minta perhatian.
"Ayo! Ayo! Ayo! Banguuuuunnn!!!"
Selimut Chaeyeon ditarik menuruni sebatas leher. sedangkan selanjutnya, manuver kedua dilancarkan dengan tangannya yang mulai rusuh pegangi kepala si Kakak; digoyahkan berkali-kali sampai si empunya mengerang pelan tanda terganggu.
"Angh... —kenapa?" Buka matanya setengah, Chaeyeon bergumam lirih tanpa tenaga. Dimana Jieqiong sekedar balas hal itu dengan cengiran lucunya, disini.
Duduk merunduk, menyatukan kening. Sambil gesekan hidung mereka dan cubit pipi si kakak berlagak gemas.
"Bangun dulu," Rengekan manja seperti biasa.
Chaeyeon berusaha untuk fokus dan buka matanya lebih lebar.
"Ngapain? Katanya ga kuliah?" Teliti gorden yang udah tersibak rapi menampilkan awan mendung dibalik jendela, cewek yang lebih tua pindahkan kepalanya diatas pangkuan Jieqiong; kasih gerakan mengusal seolah ia cari hangat. Sambil tarik manja pinggang si pacar untuk dipeluk erat-erat.
"Aku laper. Tadi buka kulkas cuma nemuin bahan-bahan mentah doang, disana. Kan aku ga bisa masaknya."
Kening Chaeyeon mengkerut;
"Pizzanya habis?"
Jieqiong mengangguk.
Aih, pantesan pagi-pagi rewel. Peri kecilnya berbisik kocak.
"Roti gandumnya? —Sama?"
"Hmm." Kasih anggukan lagi, sembari cebikkan bibirnya, cewek China itu pasang muka polos layaknya puppy seperti biasa.
"Ya udah bentar. Emhh—." Gerak duduk, merenggangkan otot, Chaeyeon meringis dengar gemeletuk tulang dari bagian punggungnya. Sebelum dia berakhir turun dari ranjang. Pungut kaosnya yang tergeletak sembarangan diatas lantai, sambil jalan gontai menuju dapur dan pake benda itu dalam gerakan luar biasa lamban.
Pacar, pacar.
Jieqiong tertawa. Tutup mulutnya, menggeleng pelan. Sementara tubuhnya bergegas untuk bangkit berdiri; pergi lari menyusul Chaeyeon, sembari beberapa kali berjingkrak senang diatas langkah ringannya.
Bo?cah!
Kkkk.
_____________________________________________________________________________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyul
Romance[CHAEKYUL/CHAEQIONG] Cinta ga bakal lengkap tanpa lika-liku sejenis kebohongan. Seenggaknya, itu yang mereka simpulkan dari hubungan masing-masing. - APPLE STRAWBERRY - Ditulis dalam Bahasa © 2018 - 2019 | Pikasquirtle ChaeKyul/C...