47. Hello Medsos, Lama Ga Update

1.1K 155 459
                                    



[Instagram] amanda_jqradhea just posted a photo




amanda_jqradhea

amanda_jqradhea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang satu insom, yang satu dah kekenyangan tidur. Malem gini tempat makan yang enak buat nongkrong tuh dimana yah~?


Like by 125


Lihat Komentar Selengkapnya


eunwooazzahra_ cie kelon :v 

     balasan: amanda_jqradhea cie iri ^^ makanya pacaran sama orang berumur dong, jangan sama anak smp. jadi ga legal kan mau begini

     balasan: eunwooazzahra_ sempak^ -_- ga usah ngegas napah

     balasan: amanda_jqradhea wkwk. becanda. jangan tersinggung dong kamu :*

saleria_chelsea duech. apalah dayaku yang ditinggal pergi sama pacar ke luar negeri yuah :') tiap malem bisa face to face pake video call aja bersyukur banget rasanya. uwlalah.

     balasan: amanda_jqradhea dilarang curhat! Lapakku bukan lapak orang LDR lagi. hush hush!

     balasan: saleria_chelsea ANJING :)

     balasan: amanda_jqradhea Siapa? Moru? Ya emang anjing dia tuh :")

    balasan: saleria_chelsea HASEMELEH

    balasan: amanda_jqradhea wkwkwk


refansyahshin_b bapak tuan rumah gimana yah bos? masa ga kena grebek sih?

     balasan: amanda_jqradhea lagi diluar kota :v

     balasan: yerinimoetz terus emangnya gapapa di upload ke sosmed? :v

     balasan: amanda_jqradhea q sama papa kan ndak saling follow :v lagian akun instagramnya udah lebih dulu aku block :v ehe.

     balasan: refansyahshin_b durhaka ^

     balasan: amanda_jqradhea  maaf yah, tapi papa q artis. aku ga mau bikin dia kesel gara-gara tau segala postinganku tentang temen-temen alayku atau pacarku yang paling ganteng segalaksi. nanti salah-salah beliau malah nyeplos komentar disini dan bikin aku jadi sorotan media, lagi :( kan ga lucu eaps, kalo sampe aku masuk infotaiment terus seluruh indonesia tau kalo anaknya Chef Zhoumi tuh ternyata ga lurus. kan kasihan papa q kalo beliau sampe dihujat gara-gara punya anak kayak aq :(  ... hiks...

APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang