5 tahun jadi pacar, namun jangankan untuk kenal keluarga Roa. Karena bertemu dengan mamanya pun, yang menjadi sosok wali tunggal; Rena nyaris nggak pernah, bahkan susah sekali.
Terakhir, rasanya mereka hadir di satu event yang sama; ulang tahun Heehyun. Tapi itu lama, sekali. Dan bahkan Rena hanya melihatnya sekilas, sebelum beliau masuk kedalam mobil dan pergi dari sana, setelah bilang kepada Heehyun bahwa Roa nggak bisa datang. Dan beliau mewakilinya, untuk hadir memberikan kado. —Dilain keperluan, jika beliau juga datang oleh karena ada urusan dengan bisnis keluarga Heehyun.
Maka, ketika Vernon menghubunginya pagi-pagi, dan mengatakan, bahwa rumah sakit kedatangan orang paling penting dari Artemis Corp; Rena langsung pergi mengenakan coat, mengabaikan sarapannya. Lalu menghentikan taxi, dan segera meluncur ke rumah sakit tanpa perlu meminta Kyungwon untuk datang menjemput.
Yah, masabodo dengan keterampilan bahasa.
Rena punya kertas berisi alamat yang ia tuju. Dan Kyungwon juga meninggalkan beberapa lembar Koruna, untuknya dapat bepergian.
So, why not?
—Dia, ada rasa penasaran yang harus di penuhi.
Rasa penasaran terhadap sosok manusia, yang selama ini telah lancang menerornya; mengorek informasi pribadi Rena dan keluarga yang ia punya. —Hanya demi menghempasnya jauh, dari hidup seorang Roa.
... Tanpa beliau berniat menampakkan diri secara langsung, atau bahkan mengancamnya tepat di muka. —Karena mungkin beliau berpikir bahwa uang akan lebih mudah menjangkaunya. Dari pada mereka harus bertemu, hingga mungkin beradu mulut.
Padahal... Dilain sisi Rena justru ingin sekali bertemu dia, dan mengatakan secara frontal bahwa dia tidak suka dengan berbagai ancamannya.
Dimulai dari keluhan sang Mama, yang sering sekali berkata bahwa dia merasa diawasi ketika dia menjaga toko. Juga mungkin pengakuan si Papa, bahwa segerombolan preman sering terlihat mengikutinya, ketika beliau pulang dari kantor, dan pergi menaiki bus. Atau...
Seseringnya pengalaman Rena tentang beberapa orang yang terlihat sengaja mencelakainya dengan hampir menyerempet, menerornya di social media. Dan parahnya lagi, terkadang teman-temannya juga sering kena imbas; terlepas mereka menyadarinya atau tidak, terhadap kejadian-kejadian ganjil dari jamannya mereka sahabatan sama Rena sejak jaman SMP.
Terutama yah... Eunwoo sama Jieqiong.
Jadi, mungkin dilain rasa penasaran; tujuan utama Rena untuk datang adalah... Menuntut sedikit keadilan.
—Mengutarakan apa yang jadi dasar keberatannya.
Juga... jahilnya mungkin balas dendam dengan aksi nyolotnya yang biasa.
Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyul
Romance[CHAEKYUL/CHAEQIONG] Cinta ga bakal lengkap tanpa lika-liku sejenis kebohongan. Seenggaknya, itu yang mereka simpulkan dari hubungan masing-masing. - APPLE STRAWBERRY - Ditulis dalam Bahasa © 2018 - 2019 | Pikasquirtle ChaeKyul/C...