Playlist: Troye Sivan - For Him
Film diputar, duduk di bak belakang tundrasine-nya, Chaeyeon sama Jieqiong udah kelihatan cukup fokus menatap layar di sebrang mobil.
Dua buah daging berbeda jenis juga ikut berada disana. Yang satu duduk didalam pangkuan Jieqiong, sementara yang satunya kadang-kadang berlarian di sekitar bak mobil; menggonggong kecil, dan berakhir duduk didepan Chaeyeon, minta perhatian majikannya, tapi cewek itu terlalu fokus makanin popcorn sambil liat aksi Robert Downey Jr dan kawan-kawan didepan sana.
Iya, mereka tadi beneran beli peliharaan di pet saller.
Awalnya sih cuma mau beli kucing, pas Jieqiong tertarik ngeliat Lulu dengan bulu kelabunya.
Tapi saat mau keluar, seekor puppy malah terus-terusan menggonggong kepada Chaeyeon. Dan seolah nggak mau kehilangan calon majikannya, dia bahkan terus mengikuti kemana Chaeyeon pergi dari dalam pagar kandangnya itu.
Yah, berhubung pada dasarnya Jieqiong juga manusia gemasan. Makanya deh, ikut dibeli. Hehehe.
Tapi ya udah sih,
Dibayarin pacar kan? Jadi gapapa dong, misalnya maruk :v
"Kak?" Ngerasa pinggangnya dipeluk dari samping, Chaeyeon reflek gunain lengan kirinya buat bantal kepala Jieqiong. Rangkul pundaknya posesif, terus benarkan jaket abu-abu yang kini berpindah ke tubuh Jieqiong karena dia mengeluh dingin.
"Kenapa?" Mata bulatnya bertemu dengan onyx gelap si pacar.
Bibir yang lebih muda terpout beberapa senti.
"Kok aku bosen yah? Apa karena nonton film action kayak gini tuh bukan gayaku sama sekali?" Comot sisa popcorn didalam wadah, Jieqiong mengeluh. Dapat senyum jahil dari Chaeyeon, dan pacarnya itu menghela nafas singkirkan anak rambut Jieqiong kebelakang telinga mungilnya.
Aih,
"Penggemar komedi romantis ngajak pacar nonton action, dan akhirnya bosen sendiri? —Coba, motivasinya ngajak pacar nonton itu apa? Hm? Mau bikin aku seneng?"
Jieqiong nggak jawab namun cukup mendongak. Perlihatkan pipi menggembung menampung popcorn yang ia makan. Bikin pacar gemas! Chaeyeon curi cium dari pipi putihnya.
"Bentar,"
Tolehkan kepala ke belakang sekedar intip padatnya mobil yang masih terparkir halangi gerbang. Maka Fajar Chaeyeon, berlanjut nyengir memberi jawab,
"Nanti yah? Tunggu film-nya selesai. Cabutnya susah, dek." Jieqiong ikut noleh, kemudian mengangguk. Senderkan lagi kepalanya di pundak Chaeyeon dan mulai main ponsel.
Sementara beda kondisi, Chaeyeon kembali fokus menonton film. Menikmati film favoritnya, yang sebenarnya udah ditonton beberapa kali, sambil sesekali juga ngelirik Jieqiong, hirup gemas bau shampoo yang jadi candu karena harum strawberry.
;
Entah? Ini agak aneh. —Mereka pake shampoo yang sama, tapi kerasa sekali harum Jieqiong lebih kuat darinya.Chaeyeon malah... Kayak apple dan—samar?
"Kamu ngendusin terus udah kayak Moru aja sih kak~?" Terkekeh, Jieqiong tepuk pipi Chaeyeon karena gemas yang berlebih.
"Dasar alien aneh!"
"Yang penting ganteng kan menurut Jieqiong?"
"Apaan??"
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyul
Romance[CHAEKYUL/CHAEQIONG] Cinta ga bakal lengkap tanpa lika-liku sejenis kebohongan. Seenggaknya, itu yang mereka simpulkan dari hubungan masing-masing. - APPLE STRAWBERRY - Ditulis dalam Bahasa © 2018 - 2019 | Pikasquirtle ChaeKyul/C...