"Halo semua, balik lagi dengan siaran malam kali ini, bersama Dago FM dan Tzuyu Arthur Winanda, yang bakal nemenin kalian semua, melewati malam minggu di radar setia 99.1 HMz."
"Oh iya, masih mau bicarain topik yang sama kayak kemarin nih, dimana hujan udah terhitung dua hari mengguyur kota di bulan Juni. Dan tau keadaannya gimana? Bandung terasa semakin dingin, guys. Udara luar begitu menusuk pori-pori.
Jadi sekedar himbauan ringan untuk para pendengar diluar sana, sebelum nanti gue kasih lagu-lagu indah sebagai pengiring malam hari ini, gue mau kasih sedikit saran supaya kalian tetap berpakaian hangat selama berada diluar ruangan. Biar ga pada flu! Okey? Karena jujur, hidung gue pun udah merah nih soalnya. Dari pagi ngasal pake t-shirt kemana-mana. Padahal ya gitu, nyatanya menggigil. Aaah~ ceroboh. Ck."
"Ya udah, ini mau sebutin orang-orang yang udah tweet kirim salam dulu nih. Dan yang pertama, coba kita liat di akun twitter—"
"Ooh... @sejeong_sama; Wi, gue titip salam buat mantan kesayangan gue nih. Dia bilang dari tadi udah stay dengerin siaran lo, jadi tolong dinotice yah! Pffft. Oh iya, sekalian request lagunya Tangga - Kesempatan Kedua, berharap banget kalo nanti bisa diputerin sama Dago FM. Okey! Nanti diputerin kok. Tenang! Wkwkwk."
"Lanjut yang kedua, yah. Ini dari... @Yvesie_Sahara; malam dingin milih nongkrong di GBLA demi nonton Nu'est W, adakah para pendengar yang sama kayak gue? Uwaah, fangirl Nu'est nih! Ahaha."
"Tapi by the way, guys. OOT bentar nih. Ngomongin masalah Nu'est W, gue kok mendadak jadi kepikiran sama seseorang yah?"
"Emm—"
"... Kak Jieqiong lagi nonton kah disana?"
***
[Insgtagram]fjcy_mahendra
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE STRAWBERRY ;ChaeKyul
Romance[CHAEKYUL/CHAEQIONG] Cinta ga bakal lengkap tanpa lika-liku sejenis kebohongan. Seenggaknya, itu yang mereka simpulkan dari hubungan masing-masing. - APPLE STRAWBERRY - Ditulis dalam Bahasa © 2018 - 2019 | Pikasquirtle ChaeKyul/C...