(6) Bocor itu ribet!

4.5K 368 27
                                    

Ini hari Rabu, gue abis pulang sekolah. Gak ada ekstra, Gue ataupun Guanlin. Jadi free hari ini. Oh iya, gue tuh ikut ekstra musik jawa atau biasa disebut karawitan sama English Club. Tapi sekarang EC nya udah gak jalan jadi gue cuma aktif di karawitan aja. Kalo Guanlin, dia tuh ikut basket sama musik, harinya selasa sabtu kalo basket dan kamis kalo musik. Kalo gue tuh cuma hari senin doang. Kan bang kai. Dia gue traktir ada 3 kali seminggu nah gue cuma sekali naraktirnya..gak adil banget...auah.

Di kamar. Gue cuma tiduran di kasur sambil mainan hp. Buka WA.

***

X MIPA 2 PIVASI

Wonwoo : Woy, besok gue gak masuk.

Algajelixhoshi : Napa?

Wonwoo : Gue rencananya sakit besok:v.

Cebol mesum : Mati juga kagak ngapa.

Wonwoo : Kalo gue mati lo yang pertama gue gentayangin.

Cebol mesum : Gue karungin dulu lo sebelum gentayangin gue:v

Dinis : Kok pada ngomongin mati sih.

Pak Jongin : Biarin nis, mati beneran baru tau rasanya dia.

Wonwoo : Yah pak kok malah nyumpahin saya mati sih, takut sayanya pak😣

Fyi aja nih pak jongin tuh wali kelas gue, jadi dia juga dimasukin ke grup kelasan, nah kalo algajeli tuh nama aslinya hoshi dan cebol mesum itu namanya jeydan, kenapa gue panggil gitu? Soalnya dia gak tinggi2 amat kalo buat cowok, se gue-an lah paling tingginya. Gue? Gue 154, itu menurut lo pendek apa tinggi gak tau lah, serah mau dibilang apa. Dan kalo mesumnya. Udah tau lah, kenapanya kalo cowok.

Pak Jongin : Lah kalian dulu yang bahas kan?

Wonwoo : Iya deh pak saya yang salah.

Algajelixhoshi : Gue yang salah!
Udah gue bilang semuanya salah gue.

Tania : Apa sih lo, dasar gaje:v

Anda : Besok kas jangan lupa:v

Wonwoo : Iya Re, tenang aja woles.

Renanda-wakil : Nah lo udah dipalak aja, si Wonwoo lagi bilang iya iya aja tapi nyatanya nunggak mulu.

Cebol mesum : Iya beeb..segitunya ngingetin aku..

Alda : NAJIS! depak juga lo

Cebol mesum : Lah napa lo yang sewot:v

Alda : B aja

Dinis : Woi Gadis mau lo kemanain:v

Wonwoo : Tuh dengerin! jauh-jauh lo dari Reya wkwk.

.......

Dah ah males gue kalo pada ngomongin gue, perasaan cuma ngirim satu pesan napa pada heboh jadi ngrebutin gue. Heheh gpp lah pd an dikit:v.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang