Tigapuluh menit kemudian Guanlin sampai di Rumah Sakit, ia segera masuk ke kamar tempat Reya di rawat.
"Re" panggil Guanlin saat melihat posisi Reya yang sedang meringkuk membelakangi pintu.
"Hmm" dehem Reya menyauti Guanlin. Ia baru saja hendak tidur karena lama sekali menunggu Guanlin kembali.
"Knp madep situ" tanya Guanlin seraya membalik badan Reya menghadap nya.
"Udah sebentarnya? Sebentar apaan yang hampir 2 jam!"
"Iya Sory, tadi ada urusan diluar, nasgor nya udah dimakan belom?" Guanlin melihat ke arah nakas, tapi piring berisi nasi goreng sebelumnya sudah tidak ada. "Kok gak ada? Udah lo makan?"
"Gak, tadi ada anak kecil yang dirawat di kamar sebelah ke sini, kesian dia laper katanya jadi gue kasihin" jawab Reya malas. Dia sudah benar2 pengap berada diruangan itu. Sedangkan Guanlin hanya tersenyum kecil mendengarnya.
"Lin, pulang yuk" ucap Reya seraya merengek minta pulang.
"Iya ntar sore juga lo bisa balik" jaeab Guanlin cuek.
"Gak mau. Sekarang aja, gak tau kenapa dari tadi perasaan gue gak enak"
"Kayak punya perasaan aja"
"Ck..serius Lin, kuy pulang"
"Gue pesenin taxi dulu" kata Guanlin yang akhirnya mengiyakan.
"Knp gk naik motor lo aja?"
"Kaki lo kan lagi sakit, ntar ketekuk kalo naik motor"
"Ya udah deh serah lo" jawab Reya malas.
.
.
.
.Reyana Pov
"Assalamualaikum" ucap gue pas masuk rumah, Guanlin juga ada tapi dia nunggu didepan, katanya gak sopan masuk rumah orang sembarangan. Gaya banget bilang gak sopan padahal mah biasanya juga suka lompat pager sekolah kalo telat.
Kyk nya dirumah lagi gk ada orang soalnya sepi banget. "Jisung" panggil gue ke arah kamar Jisung, tp gak ada yang nyaut.
Gue keluar nemuin Guanlin yang masih duduk diatas motornya, "Kyknya di rumah lagi gk ada orang, adek gue harusnya udah pulang jam segini, tp gak tau deh kemana"
"Ya udah lo masuk aja abis itu bersih2, barang lo yang dipake kemah semalem udah gue kasihin ke Samuel semua" suruh Guanlin sambil nyalain motornya. "Gue pulang dulu kalo gitu"
Guanlin langsung balik gitu aja tanpa nunggu jawaban dari gue. Sialan emang.
Tapi, sumpah perasaan gue gak enak banget, gk tau knp..Padahal juga gue gak pernah parno kalo di rumah sendirian.
.
.
.
.
.16.00
Gue abis mandi dan sekarang lagi baringan di kasur. Boring banget sih dari tadi gak ada temennya. Si Jisung juga gak tau ada di mana.
Gue cek grup line
Sodako
Wonwoo mengubah kemahlaknat menjadi Sodako
Tania : anjir! Si Dinis jadian gak bilang2
Jihun : apaan? Sama siapa?
Kenta : 2
Tania : peduli aja lu kak, udah mantan juga wkwk
Kenta : lu ngomong sama sapa?
Tania : lo lah bego!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...