Gue ngedongak. Dan nemu Guanlin lagi natep tajem, gantian ke arah gue sama Jinyoung.
"Baca" jawab gue males.
"Berdua?"
"Bukan urusan lo kan" bales gue ngegas, abisnya masih keinget sama kejadian semalem sih. Masih kesel gue.
"Gue cuma nanya, nyolot amat"
"Lo sendiri ngapain kak?" Sekarang Jinyoung udah berdiri adep-adepan sama Guanlin dan gue masih duduk ditengah mereka.
Posisinya kok...
"Bukan urusan lo"
"Dih, dianya juga nyolot ngatain orang nyolot" cibir gue pelan.
"Guanlin..gue cariin juga"
Yuzu langsung nyamperin Guanlin dan gelayutan ditanganya. Mirip apa ya yg gelayutan kayak gitu?..
Kok sebel sih.
"Najis!, pergi Jin" kata gue rada kenceng sambil benahin posisi gue ke berdiri.
"Eh, iya tungguin"
Gue keluar perpus dan gak sadar masih bawa novel yang tadi gue baca. Dua-duannya. Padahal tuh belum pinjem gue. Auah. Males balik lagi.
"Napa sih Re?"
"Udah mau ganti jam, nanti telat"
"Tapi kayaknya lo bete banget sekarang, asem noh muka lo. Kenapa?"
"Bukan urusan lo, udah nih bawa" gue kasihin itu novel ke tangan Jinyoung dan langsung masuk kelas.
Gue duduk di meja gue, Jinyoung juga sama, balik duduk di mejanya, belakang gue. Niatnya sih mau nyalin PR Biologi, tapi satu kelas gak ada yang ngerjain. Ya udah gak jadi. Gak ada yang bisa disalin.
"WOI RE"
Ini gue lagi nidurin kepala gue di meja, terus bangun gara2 badan gue digoyang2 sama Dinis sambil treak2 di kuping gue.
"Paan sih Nis, gak nyelo banget, gue capek mau tiduran"
"Njir, molor mulu kerjaan lo, noh ketikung kan lo"
"Apaan?"
"Lo gak denger?, Kak Guanlin jadian sama Yuzu Yuzu ato siapa gitu namanya. Tau gak?"
Entah kenapa gue kaget banget. Jantung gue rasanya berhenti bentaran dan abis itu detaknya jadi dua kali lipat.
"Serius?"
"Iya, udah sebulan kayaknya"
Lah?
"Kok lo tau, lo kenal sama yang namanya Yuzu?"
"Tau, cuma gak kenal"
"Kapan emang?"
"Katanya pas abis selesai tanding basket waktu itu, lo kan disitu nying, masa gak tau"
Sialan jantung gue gak nyelo.
"Gue udah pulang kali..ck nyesel gue gak dengerin Kak Kenta"
Baca part (15)
"Lah kenapa emang"
"Gakpapa, ceritain dong jadiannya gimana"
"Ya gitu, Guanlin nembak terus diterima sama Yuzu, beneran baper kali gue kalo liat, soalnya kata anak2 tuh Guanlin nembaknya didepan anak basket lainnya, bayangin Re"
Anjir. Nyut nyutan gue. Kok nyesek ya..Kak Kenta kok gak jujur sih sama gue waktu gue nanya tadi.
"Males, udah pergi sono, ngapain coba lo cerita ke gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
Hayran KurguGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...