(22) Pilek kah?

2.5K 210 5
                                    

----ada sedikit revisi di part ini---

.


.
.
.
.
.

Hhaccchu..

Ekhekk..khem.










Dari tadi tegorokan gue rasanya getel banget pengen gue garuk tapi gak bisa. Jadi nya gue batuk2 kek orang keselek bakwan sekarang.

"Lo gampang sakit ya Re?" kata Ujin yang dari tadi duduk di meja sebelah meja gue, sekarang pindah ke meja depan gue sambil ngadep ke belakang.

"Eh enggak kok. Gue jarang banget sakit malahan, emang udah waktunya sakit aja kali"

"Kebanyakan makan es kali"

"Enggak kok, akhir2 ini gue banyak melek malem gegara nonton drakor nah itu mata gue udah merem melek tapi lagi seru2nya jadi gue cuekin dah ngantuknya hehe"

"Nah itu lo tau, makanya sekarang dikurangin drakornya, jan melek melem mulu cuma buat liat plastik gak lucu kalo lo mati duluan dan gak bisa liat oppa lo kawin"

"Woy ngomong nya woy. Amit amit dah lo doa nya" kata gue gak nyelo sambil ngetuk meja dan kepala gue, gantian.

"Gue gak ngedoain kali" dia malah ketawa.

"Iya tapi jangan ngomong masalah gituan, suka tobat gue kalo udah denger yang kek gitu"

"Bagus dong biar gak oppa oppaan mulu"

"Napa sih gak Wonwoo gak elo pada sirik kalo gue suka sama oppa2 gue"

"Ya gimana ya, lo tuh kalo suka sesuatu jangan yang astral, suka tuh sama manusia normal aja, oppa2 lo itu gak bakal bales rasa suka lo kali, tau lo hidup aja enggak"

"Gak usah sotoy deh, gue.....eh minggir Jin.....hhaacchu"

Euh hidung gue gatel banget. Gue sampe ngedorong Ujin biar gak kena virus dari gue..huah.

"Sori Sori hidung gue gatel banget"

"Wkwkwk ingus lo kemana-mana noh"

"Enggak. Ngarang aja lo"

Sraak

"Re ke uks yuk temenin gue" Jinyoung tiba2 dateng terus narik tangan gue yang masih keadaan duduk jadilah badan gue ketarik dan jadi diri sekarang.

"Jie elah kek bocah lo" kata Ujin ngeledek.

"Biarin lah, ngikut urusan orang mulu lo (¬_¬)"_Jinyoung

"Ya udah ayok" iya in aja biar cepet.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Udah lo baringan sana, gue nyari bu Yuna dulu mau minta obat flu sekalian dispen"

"Eh kan gue yang nemenin lo, masa, yah ditipu gue"

"Bentaran aja Re, istirahat, tiduran sono, gue risih tau dari tadi denger lo bersin2 mulu"

"Ya sori" kata gue sok nunduk nunduk kek anak lagi dimarahin emaknya:v

"Lo main sama Ujin mulu sih"

"Lah. Apa hubungannya coba"

"Ya dia kan banyak virus nempel di badannya, kalo lo deket2 dia mulu ya virusnya jadi ikut nempel ke lo lah"

"Njir gaje banget lo"

"Jangan deket2 Ujin pokoknya"

"Lah. Napa jadi lo yang ngatur. Etdah emak gue aja gak perduli gue maen sama siapa aja"

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang