(60) Jadi ae susah amat:v

2K 199 19
                                    

04.50

Gue bangun.

Semalem gue nginep di rumah Samuel, tidur di kamar dia bareng adek gue sama bang Daniel. Stop mikir aneh2! Kita gk tidur sekasur:v mereka berdua tidur di lantai pake kasur lipat dan gue di kasur nya Samuel.

Kalo Samuel, dia gak pulang semalem, udah kebiasaan setiap kali nyokap bokap nya berantem dia bakal pergi dari rumah saking stres nya.

"Jisung" panggil gue sambil goyang2 badan Jisung.

"Heh bangun, lo pulang apa nggak?"

"Eumh..Apaan si Re, masih pagi ih, ganggu orang aja" protes bang Daniel sambil ngeregangin badan. Dia ganti posisi ke duduk tapi matanya masih merem. Sendirinya kebo tp sering ngatain gue kebo!

"Ini senin bang, gak sekolah apa"

"Libur dulu elah, baru kemaren pulang kemah masa langsung sekolah, gak capek apa" kata bang Daniel yang emang ada benernya. Lagi juga belom tentu satu kelas pada masuk semua. Gue jamin pasti yang masuk cuma separo ato enggk seperempat dari satu kelas.

"Oh. Gitu, ya udah gue balik tidur lagi deh" gue mau balik tapi tangan gue ditahan sama bang Daniel.

"Olahraga! Mumpung udah bangun lo"

"Dih, bangunin noh adek gue:v"

"Disuruh olahraga gak pernah mau, pemales dasar"

"Bodo"

.
.
.
.

Cklek

Samuel buka pintu depan pas gue baru aja mau keluar. Di rumah nya udah sepi, gak ada ribut2 lagi.

"Sam lo_"

"Gak bilang kalo nginep" sela Samuel. Nada ngomongnya sih santai2 aja.

"Ck. Gimana mau bilang kalo hp lo aja gk aktif!" bales gue ngegas.

Samuel cuma senyumin gue abis itu jalan ke ruang tengah dan gue ngekorin di belakangnya, "Pada kemana?" tanya Samuel pas sampe ruang tengah, disitu masih ada banyak pecahan beling sama barang2 yang dibuangin dilantai dan emang belom dibersihin.

"Bokap lo udah pergi dari semalem. Kalo tante Dian, jam 5 tadi keluar gak tau kemana, dandanannya udah rapi"

"Hmm, palingan ke rumah nenek, nenek kan lagi sakit, Jisung masih didalem?"

"Masih, sama bang Daniel. Lagi mandi kali"

"Lo gak dimacem macemin kan sama Daniel" kata Samuel serius.

"Berani apa gue megang dia" bales bang Daniel yang baru aja keluar dari kamar Samuel.

Samuel senyum bentar, abis itu jalan ke arah kamarnya.

"Lo tidur di mana semalem?" tanya bang daniel ke Samuel. Gue duduk aja di sofa.

"Rumah temen, gak usah lebay pake nanya segala kayak yang gue baru sekali aja kyk gini" jawab Samuel cengengesan. Dia tuh pinter banget disuruh ekting padahal juga tau gue gimana dia kalo orang tuanya suka ribut. Kalo gak nangis ya ngamuk2.

"Awas aja lo sampe macem2" sinis gue ke Samuel.

"Emang mau apa sih gue, ntar tunggu 5 menit gue mandi dulu baru nganter lo pulang" kata Samuel dan abis itu masuk kamarnya.

.
.
.
.

Gue sampe di rumah jam 9. Beneran bolos hari ini. Bahkan Jisung juga gak sekolah. Pinter banget kan kita kompakan gini:v

Banci rese

Guanlin : Gak sekolah lo, masih sakit emang?

Reya : enggak, cuma males aja:v

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang