Gue akhirnya pulang bareng Guanlin. Soalnya kalo dipikir-pikir minta jemput Samuel sampe tua gue nunggu gak akan dateng itu bocah. Dia mah kebangetan, klo udah maen ML gak ada sadarnya. Gue WA gak akan dibaca, apalagi dibales. Terus kalo pesen taksi. Gue gak bawa uang. Abis uang gue bayarin makan dia....
.
.
.
.
.
.
.Gak lama setelah kita jalan gue denger adzan dan gak jauh dari sini gue lihat ada masjid. Reflek gue nepuk pundaknya beberapa kali.
"Woi setan"
"Apa"
"Sholat pea!"
"Iya elah, gak usah treak di kuping gue juga"
Gue cuma ngedikin bahu. Abis itu turun waktu sampe di parkiran masjid.
"Lo gak turun?" tanya gue waktu liat dia masih nangkring di atas motor.
"Iya bentar, ribet nih" kayaknya dia bingung naroh motornya yang gak muat di parkiran.
"Taroh belakang aja gimana?"
"Ya udah deh, lo masuk dulu" suruhnya ke gue terus nyalain motornya lagi buat diparkir ke tempat lain. Gak tau dimana.
.
.
.
Gue masuk masjid dan langsung pergi ke tempat wudhu cewek.
Gak lama abis gue wudhu udah mulai aja sholatnya, terus gue langsung ngikut jamaah bareng yang lain.
.
.
.
.
.
.
.Guanlin Pov
Gak nyangka gue. Cewek kayak dia inget juga buat sholat.
Kebanyakan yang deketin gue malah yang dandanannya kayak emak-amak mau kondangan. Bedak tebel kayak kunti. Dan parahnya lagi mereka pada agresif kalo sama cowok, ngeri gue jadinya. Baru dideketin aja udah gue usir dulu soalnya kalo dibiarin nanti kuping gue pegel sendiri, gak temen sekelas, adek kelas, kakak kelas. Sama aja. Kalo ngomong, nerocos gak ada berhentinya. Mana pada sok kenal sama gue.
.
.
.Selesai sholat gue sengaja nungguin cewek itu di area sholat cewek.
Dia keluar nyamperin gue.
"Sory lama" katanya tanpa liat muka gue.
"Iya" jawab gue cuek
Gue ngambil helm terus gue pasangin ke kepalanya.
"Kuy"
.
.
.
.
.
.
.Reyana Pov
Sampe depan MI gue langsung turun dan ngasihin helm ke dia. Di deket rumah gue tuh ada MI atau SD deket perempatan, jadi bisanya kalo gue dianterin temen gue minta diturunin disitu. Kalo nganter sampe depan rumah gue tuh harus belok di perempatan dulu kasian, nanti balik lagi muter, kan kalo lurus nyampenya gunung. Mau muncak emang:v. Kecuali Gadis sama Dera, khusus mereka gue suruh nganterin sampe depan rumah gue.
"Habis ini langsung mandi, bau lo"
"Bau an juga lo, kan lo yang habis olahraga"
"Iya in"
"Gue balik"
"Bye nyed!"
Gue nengok terus natep dia.
"Kenal mas?" abis itu gue langsung cabut. Males ngeladenin. Capek.
.
.
.
Gue udah sampai rumah sekarang.
Tapi gak tau napa rumah gue rasanya mistis banget. Sepi gitu."Assalamu'alaikum"
"..."
Gak ada yang jawab, mati dah gue, gue tau di dalem ada Papa gue kelihatan ada mobilnya di garasi soalnya. Takutnya dimarahin gue gara-gara pulangnya kemaleman, udah jam tujuh soalnya. Jadi, gue langsung naik ke kamar gue di lantai dua. Mandi abis itu nonton tv di ruang tengah.
Oh..ya, papa gue lagi gak ngantor soalnya lagi ngambil cuti abis opname kemarin dan baru pulang tadi subuh. Mungkin besok baru balik kerja.
Kalo mama gue, pagi sampai sore sih masih di sekolah, ngajar dianya. Bosen juga sih di rumah cuma bereng adek gue mulu.
"Kak" nah lo, baru di omongin udah nongol aja tuh bocah.
"Napa?" kata gue cuek, abisnya dianya juga cuek mulu ke gue.
"Beli es krim dong" katanya juga cuek sambil main hp.
"Gak ah, males"
"Ck..yaudah pergi sana!" bentaknya ke gue yang dari tadi duduk di sofa deket dia sambil nonton tv.
"B aja kali" bales gue nyolot sambil jalan ke kamar.
Blam
Gue nutup pintu lumayan kenceng biar dia denger, kan sakit dibentak-bentak mulu, walaupun udah biasa tetep aja kesel.〒_〒
Jangan buli gue yang gak akur sama adek gue wkwkwk.
.
.Setan rese
Udah mandi belum
Lagi ngapain sih lo, belagu banget gak di read:v
Boring gue😪.
.
Ini gue udah lagi di atas kasur, tidur-tiduran aja. Cuma itu hp bunyi mulu. Pas gue liat notifnya si Kongguan, gue langsung buang lagi ke atas kasur. Dia kemaren nyimpen no.nya di hp gue, iya hp gue diutak atik sendiri sama dia, tadinya dinamain cogankeren tapi behubung setiap gue baca notif itu rasanya pengen mutah, jadi gue ganti pake nama setan rese yang pas banget buat dia.Gue males ngeladenin dia. Yah ada seneng-senengnya dikit sih, di chat sama cogan. Tapi males aja, gak tau napa.
Mau belajar? Masih males
Makan?
Eh iya tadi gue bawa makanan dari resto kan..
Gue langsung turun kebawah dan
"Kak tumben beli banyak"
Udah dimakan Jisung. Padahal mah tadi ngamuk mulu ke gue, giliran ada makanan aja. Jadi adek lagi lo.
"Enak banget hidup lo" cibir gue sambil nyomot ayam yang lagi dia makan.
"...."
Diem?
Lima detik kemudian.
"Rese lo" treaknya sambil mukul lengan gue.
Iya tau. Dia tuh paling gak suka kalo makannya digaggu.
Gue sengaja sih jailin, soalnya pengen liat responsnya kali aja udah jadi kalem.
"Yeu, punya gue juga" dengus gue sewot terus balik ke kamar.
.
.
.
.
.
.
.Gue rebahan lagi di kasur. Gak tau mau ngapain.
Akhirnya gue cuma buka-buka buku males soalnya, besok palingan masih freeclass lagi. Sekolah gue mah kalo awalan masuk abis libur panjang banyak freeclassnya. Dan gak lama, kayaknya gue ketiduran.
..
.
.
.
.
Tbc.
.
.
.
.
.
Gue lagi gak tau mo ngomong apa pokoknya gue cuma minta vote sama komentnya guys.
Gue lagi galau, gara2 gakk bisa liat kak taeyong latian hari ini, soalnya gadis ngajakin gue langsung pulang. Dia capek katanya....sebel tau.
Tp yaudah sih. Besok jg gue liat dia tanding:v.Haha
Abaikan yang diatas:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...