Gue udah duduk sekarang. Adep2an sama guanlin masih dimeja makan. Ini si guanlin gak tau napa hari ini tuh gans bat.
"Apa liat-liat naksir lo entar"
"Cih ke pd an"
"Itu apa coba"
Eh anjjir itu gans bat dah.
"Ganteng ya gue"
Tercyduks
"B aja, napa sih emang"
"Gue mau basket abis ini, lo temenin ya"
"Ngapain basket, minggu-minggu gini? Gak salah?"
"Iya, ada tanding, sekolah kita sama SMA 2"
SMA 2 tuh SMA kota. Sedangkan SMANAC tuh letaknya di kampung. Tapi kampung2 gini isnya coganxcecan semua, otaknya juga pada encer. Terus juga gede, lapangannya aja luas. Sombong dikit gakpapalah:v.
"Oke deh, jan lama2 tapi"
Kali aja kan ada kak Taeyong. Modus dikit kan bisa.
"Siip"
"Gue cuma pake ini?" kata gue sambil nunjuk diri gue sendiri.
"Udah cantik kok gak kayak gembel"
Ngefly sih tapi embel2 gembelnya itu bikin~_~
"Ya udah kuy"
.
.
.
."Ngebut dikit napa"
Ini Guanlin naek motornya pelan banget. Sama becak yang dari tadi dibelakang kita aja bisa nyalip.
"Gaya lo, biasanya juga treak kalo gue ngebut"
"Nah itu kan lo gak bilang2 gue kaget lah pea"
"Masa"
"Serah"
Dia ngebut juga tapi..
"WOOOOH" gue treak kenceng sambil ngangkat tangan.
"LO NGAPAIN ANYING, ITU DILIATIN ORANG"
"UDAH LAMA GUE GAK KEBUT KEBUTAN KEK GINI"
Gue gila ya?, itu gara2 gue inget sama dulu, setiap gue boncemg Samuel atau enggak Qian pasti mereka pada kebut kebutan. Kalo misal gue bonceng Samuel si Qiannya pasti bakal ngebut nantangin dan jadilah pada balapan mereka.
Terus gue cuma sebel kalo ada yang bonceng gue ngebut dan itu di saat keadaan gue lagi rapi atapun gue bengong. Kan nanti dandanan gue berantakan lagi. Gue tuh gak suka kalo idah dandan rapi terus diberantakin, gak tau kenapa, gak suka aja pokoknya.
Dan ini dia ngebut banget beneran.
Gue gak pegangan dan malah jerit2 gak jelas.
Samuel tuh selalu nyuruh gue treak waktu dia ngebut kalo emang gue lagi kesel atau ada masalah. Dan sekarang gue lagi ngelakuin itu. Masalah gue cuma gue kangen sama Qian. Gara2 tadi Guanlin bilang LA. Iyaa, cuma gara2 itu. Lebay bangetkan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfikceGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...