(61) Minion:v

2K 217 17
                                    

Reyana Pov

Hari ini ada gladi bersih buat acara perpisahan besok. Ah iya, besok kelas duabelas udah lulus ya.. Gak bisa ketemu kak Taeyong lagi dong gue. Ah gak asik.

"Manyun mulu lo"

Gue lagi duduk di kursi kantin sendirian dan tiba2 Jinyoung dateng. Jadinya kita berduaan deh soalnya kantin lagi sepi.

"Apa?" tanya gue soalnya gak ngedengerin omongan Jinyoung barusan.

"Hhh gak jadi" Jinyoung ngehela nafas kesel, abis itu langsung berdiri dari yang semula duduk disebelah gue buat ngambil pesenan minumnya.

"Banyak masalah ya Re?" tanya pas balik, dia duduk agak jauhan sama kursi gue.

"Enggak, b aja"

"Kok seharian ini lo agak lemes gitu"

"Perasaan lo kali, orang gue seger gini"

"Hhmm iya in, eh btw ntar sore nonton kuy, katanya ada film nya "De o de o" gitu yang member exo itu loh, lo kan ngefens sama dia" kata Jinyoung sambil minum es jeruk nya dari sedotan.

"Dyo, bukan de o!"

"Yaya mana tau gue, gimana bisa gak?"

"Ck. Mau sih gue, tapi ntar sore ada gladi bersih dulu buat perpisaahan, pulangnya bakal malem keknya"

"Ya udah gue tunggu"

"Kan lama"

"Gampang, udah pokoknya lo tinggal duduk manis di motor gue" kata Jinyoung enteng.

"Oke, tapi anter pulang dulu ya ntar, gue mau mandi dulu"

"Apa kata lo lah, gue ngikut"

.
.
.
.

Gladi bersihnya pulang jam 6 pas pake banget. Gue langsung dianter pulang sama Jinyoung, abis itu sampe rumah gue mandi. Jinyoung juga pulang dulu buat siap2 dan kita otw jam 7 akhirnya.

"Jin"

"Apa?" bales Jinyoung yg sekarang lagi jalan disebelah gue.

Kita udah pesen tiket nonton tp masih 1 jam lagi mulainya, terus Jinyoung ngajak gue keliling mall dulu deh.

"Beliin itu dong" kata gue sambil nunjuk permen kapas yang di pegang sama anak kecil yg baru aja lewat depan kita.

"Lo bocah emang?"

"Ih, gue suka banget sama permen kapas, udah lama juga gak makan itu, kasian dikit kali sama gue" bujuk gue.

"Yayaya, ayok" kata Jinyoung pasrah abis itu langsung narik tangan gue buat ke lapak yang jualan permen kapas itu.

.
.

"Sumpah Re, lo kek bocah, mana gede gitu lagi, inget diabetes! Jangan diabisin semua"

"Iya ih bawel, orang cuma segini mah masa harus disisain, kan sayang"

"Sayangan mana? Gue apa itu?" kata Jinyoung ngegodain. Apa hubungan nya permen kapas sama dia coba.

"Ya ini lah, sayang kalo gak di makan abis!"

"Serah lu"

"Ehh bentar"

"Apa?"

"Duduk situ dulu kuy" kata gue sambil nunjuk barisan kursi yang kayaknya sih abis dipake manggung band, soalnya masih ada peralatan musik nya disitu.

"Mau ngapain sih, ntar lagi film nya mulai loh ini" kata Jinyoung sambil liatin jam tangannya.

"Bentaran elahh"

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang