Brakk
"Anjr, kalo jalan tuh liat2!"
Huahh ngeselin banget, cireng gue jadi jatoh semua se plastik nya. Gara2 nya ada yg nabrak gue di tikungan deket kelas sebelas. Gue ngedongak, soalnya dari tadi gue liatin cireng gue yang nasibnya udah gak banget.
"Lo yg liat2, jalan liatnya bawah mulu, mau mulung lo? Apa nyari uang koin, gembel dasar"
Sial ini cewek. Mentang2 kakel jadi seenaknya kalo ngomong.
"Kenapa diem? Udah sadar kalo salah?" babu nya ikut ngomong nyolod.
"Gak Kak, tapi bisa tolong minggir gak? Kaki kalian nginjek cireng gue"
"Sialan. Berani banget lo sama kakak kelas" yang name tag nya Jennie nyolot lagi.
"Apanya yang berani sih kak, kan tadi udah bilang tolong, kurang sopan apa coba"
"Heh! Lo kelas mana hah?!" Yang namanya Rose yang ngomong. Ish nyolotin banget anjir.
"Ipa 2 kak, klo mau ngelabrak silahkan aja, gue tunggu" kata gue terus langsung pergi. Bodo amat sama cireng gue yang udah gk kebentuk gara2 diinjek sama itu cabe.
Sialan, gk perduli anak presiden juga, kalo kurang ajar kayak gitu ya harus digituin sekali2 biar gak pada se enaknya sendiri.
Braakk
Gue ngebuka pintu kelas yang mulanya ketutup kenceng banget. Sampe semuanya pada liatin gue.
Gue gak meduliin mereka dan langsung nelungkepin muka di meja gue.
"Eh Re, kenapa?"
Gue diemin aja suara gadis.
Tiba2 ada suara orang nyeret kursi di sebelah gue.
"Re, lo marah ya gara2 kita tinggal tadi? Maaf Re, kan cuma bercanda. Jangan baperan elahh"
Gue masih diem di posisi gue.
"Kenapa sih Nis?"
"Gak tau juga, tadi kita cuma ninggalin dia di toilet, kan gk tau juga kalo tiba2 kayak gini"
"Hayohloh, anak orang maen tinggal aja, tanggung jawab lo Nis, ngambek noh anaknya"
"Bukan gue aja ih, noh si alda yang ngajakin"
"BERISIKK!"
Gadis sama Dinis langsung diem.
Gak niat sih gue marah sama mereka, tapi kesel aja kalo inget cireng gue yang jatoh tadi😭
"Ree..lo marah beneran? Ya ampun Re, kan cuma bercanda..jangan baperan gitu ih. Gak asik tau"
"Ck..gpp gue gak marah" kata gue dan abis itu langsung nelungkepin muka ke meja lagi, kayak tadi.
"Gak marah tapi jutek gitu sih. Lo kalo ada masalah cerita dong Re, kan gue yang jadi ngerasa bersalah"
Gue ngangkat muka lagi abis Dinis bilang gitu, "Bener, mau bantuin gue?"
"Knp dulu nih"
"Abis cekcok gue ama kakel rese" kata gue kek orang gk berdosa.
"Siapa njir"
"Gk tau, seinget gue tadi jennie, sama rose"
"Heh tolol. Itu anak OPRAM ogeb, mampus lo ntar gk keterima jadi OPRAM"
organisasi si SMANACE
"Jangan nakut2 in kali Nis"
"Gk nakut nakutin Re, gue beneran, yang namanya jennie tuh wakil ketuanya :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...