(29) Brakk?!

2.1K 205 3
                                    

Di mobil Pak Sehun

"Rumah kamu di mana?"

"Jalan Sudirman, eh depan MI berhenti aja Pak biar gak bolak balik"

"Saya capek"

"Hah?"

"Saya capek habis ngegendong Jaemin tadi, kamu gak mau nawarin minum dulu?"

Kode ini mah.

"Jangan Pak, rumah saya gak ada orangnya nanti dikira adaapa2 sama tetangga saya, lagian ini udah jam lapan"

"Tapi saya aus Re, kamu tega banget sama guru, lagian saya udah gak waras apa, mau ngapa2in murid sendiri, jangan mikir yang enggak2 deh, mau nilai kimia kamu saya enolin?"

"Lah, kenapa jadi ngancem Pak"

"Aus Re"

"Elah gegara aus aja nilai saya enol? beli aja di depan MI Pak, banyak yang jualan kalo malem gini"

"..."

Pak Sehun nya cuma diem.

"Saya traktir deh"

"Iya udah"

Denger traktiran aja, cepet banget..untung guru gue pak:v

.
.
.
.
.

Ya Allah. Pak Sehun beneran minta traktir gue. Eh gue yang nawarin juga sih tadi. Untung bawa duit banyak.

Kita makan di warung nasgor pinggir jalan, padahal tuh gue minta di deket MI aja, terus gue juga gak bilang mau nraktir makan tapi Pak Sehun ngancem mulu, ya udah gue iya in aja. Untung ganteng:v

"Kamu gak makan?" kata Pak Sehun datar pas liat gue main hp.

Gue gak pesen makan, masih kenyang soalnya.

"Enggak pak, masih kenyang"

"Oh"

"Pak ini daerahnya masih agak jauh dari rumah saya"

"Iya, terus?" bales Pak Sehun yang mukanya biasa aja. Gak peka sama sekali.

"Mmm Bapak makan nya cepetin dong, saya belum mandi, gerah Pak"

"Oh...makanya dari tadi saya nyium bau asem gimana gitu pas di mobil" ledek Pak Sehun dengan muka yang bener2 datar abis. Gemes sendiri gue liatnya.

"Ih Pak Sehun, saya kasih tau ya pak, saya tuh tetep wangi gak mandi juga"

"Serah deh"

.
.
.
.
.
.

Pak Sehun nganter gue sampe depan MI. Terus gue turun dan cepet2 jalan ke rumah. Beneran badan gue rasanya lengket semua.
.
.
.
.

Ehh

Kayak kenal motor siapa.

Warnanya item, ada silver2nya dikit terus ada spionnya dua, ada stiker boboboy halilintar dideket spion kananya...itu ninja hatorinya Guanlin kan? Kok ada di depan rumah Sonho.

Sonho, temen sekelas gue, gue belum cerita emang. Dia tetangga gue, rumahnya tepat di sebelah rumah gue. Itu, bekas rumah Qian, sebulan setelah Qian pindah, rumahnya dibeli sama keluarganya Sonho.

Tapi, kenapa motor Guanlin ada di situ??

Tanda tanya besar

???

Au ah..bukan urusan gue.

Gue udah kegerahan. Mendingan masuk rumah, terus mandi.

.
.
.
.
.
.
.
Gue abis mandi dan sekarang lagi main hp di balkon kamar, tapi dari tadi gue nglirik ke kamarnya Sonho mulu. Dari baklon kamar gue tuh bisa keliatan kamarnya Sonho, kan itu bekas kamarnya Qian, yang cuma kaca doang. Ya gitu, kalo gak ditutup gorden,.dalemnya bisa keliata semua.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang