Skip-Abis UAS
YEYYY🎉🎉🎉
Guanlin kini berada di dalam mobil nya, menunggu Reya yang sedang siap2 didalam rumah.
Sesekali ia melirik jam yang melingkar ditangan kanannya. Sudah cukup lama ia menunggu.
"Maap lama, tadi Jisung minta tolong ngedit tugas nya" ucap Reya saat keluar dari rumahnya.
"Iya gpp. Kuy."
Reya segera masuk ke dalam mobil Guanlin dan memasang sabuk pengaman. "Gue kira lo lama banget gara2 mau dandan cantik, tp ternyata gini2 aja" ucap Guanlin bernada kecewa dengan raut merajuk yang dibuat-buat.
"Gini jg udah cantik kali" jawab Reya tak perduli, ia tau kalau Guanlin cuma bercanda.
Guanlin mengendikkan bahu mendengarnya, " Iya in". Ia segera menyalakan mobil lalu berlalu dari depan rumah Reya.
"Beliin es krim kan?" tanya Reya tiba2.
"Iyaa. Nagih mulu perasaan dari kemaren, gemes gue"
"Kan lo sendiri yg nyuruh gue ngingetin" ujar Reya senang. "Lin minggu lusa udah libur kan"
"Iya gitu setau gue"
"Gak sabar pengen cepet2 naek kelas" ucap Reya berbangga diri.
"Re" panggil Guanlin. Raut wajahnya terlihat meremehkan.
"Hm"
"Lo jangan seneng dulu"
"Kenapa?" tanya Reya, tak tau arah pembicaraannya.
"Karna gue ramal lo bakalan tinggal kelas, gara2 tes fisika lo nol" ujar Guanlin sembari tersenyum evil
"Yeu, ngarang lo, orang kemaren aja nilai Fisika gue yang paling bagus di kelas"
"Iyalah paling bagus, orang satu kelas yang ujian fisika cuma lo, yang lain gak pada ngerjain, malah ditinggal tidur"
"Kayak tau aja"
"Tau dong kan gue ala ala dilan yang suka ngeramal hehe"
"Udah ah garing"
.
.
.
.
.
.
.Hari ini hari pertama Reya masuk di kelas 11. XI IPA 2. Kelas nya masih sama saat kelas 10 dulu, tapi isinya beda. Tak ada Jihun, tak ada Wonwoo, Ujin, bahkan Cenli. Sekarang dia hanya satu kelas dengan Ozi, Tania, Jinyoung, dan Dinis. Yah masih untung ada kenalan.
"Re, gue di kelas sebelah, ck gak asik ah entar gak ada temennya lagi kalo mau bolos jam bhs inggris" ucap Gadis setengah merengek, mereka kini berada di depan kelas XI IPA dua. Duduk santai di jam istirahat saat ini. di kursi panjang milik kelas Reya.
"Ya lo nya sih, orang udah dibilangin milih peminatan geo aja lo malah milih sosio, kan jadi gak sekelas sama gue jadinya" balas Reya memarahi.
"Si Dinis, Tania sekelas sama lo, Ozi sama Jinyoung juga, nah gue?"
"Kan ada Ujin, Wonwoo, Taeil, Lala sama Eunha, udah lah yang penting ada temennya biar waktu ulangan ada yang bisa dimintain contekan, ya gak"
"Ho oh, tapi kelas gue sumpah sepi banget masa, anaknya rata2 pendiem, kesel gue gak ada yang bisa diajak ngobrol"
"Sabarin aja haha, udah nasib"
"Eh btw, ini beneran Re? Lo jadian sama kak Guanlin?" tanya Dinis tak percaya. Pasalnya ia tau kalau selama ini Reya dan Guanlin jarang sekali akur.
Reya hanya berdehem sambil mengangguk, sebagai jawaban.
"Sumpah? Demi cd nya doraemon yang gak pernah dipake, lo beneran? Gak boong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...