Author Pov
Reya tergeletak lemas setelah mendapat lemparan bola keras yang mengenai kepala belakangnya. Seharusnya lemparan bola basket tak akan sesakit itu, tapi situasinya beda.
Reya menderita anemia ringan, kalau dia berdiri secara tiba2 penglihatannya akan buram dan hanya gelap yang dapat dilihat, kepalanya juga akan terasa pusing. Walaupun tak lama tetap saja, ketika hal itu terjadi dia perlu menstabilkan tubuhnya terlebih dahulu, tidak boleh langsung berdiri ataupun jalan.
"Reya, ih Re, bangun" ucap Gadis sembari mengguncang badan Reya pelan.
Reya tak menyaut, dia masih sibuk memegangi kepalanya yang tiba2 saja berdenyut begitu hebat.
"Ree, ya Allah jangan bercanda dong Re, gue takut beneran nih"
"Kak Daniel! Jinyoung! Cenli! Ozi! Au siapa aja, kesini! Ini anak orang mau sakaratul maut nih, tolongin" teriak Gadis yang mendapat respon cepat dari nama2 yang ia panggil.
Jinyoung benar2 terkejut melihat Reya yang sudah tergeletak di tanah. Ia berlari menuju tempat keduanya, disusul oleh beberapa anak basket yang masih disana dan juga Pak Jongin.
"Reya kenapa Dis" tanya Jinyoung gusar.
"Tolongin udah, gak usah banyak nanya" suruh Gadis yang juga semakin panik.
"Reya! Ya ampun Re, lo napa, heh bangun woi, jangan ngebo di lapangan" teriak Dehwi tak tau situasi, dia malah menendang nendang punggung Reya dengan kakinya.
"Lo mau masuk liang lahat secepatnya Wi" ancam Daniel tak main2, dia geram sendiri dengan tingkah Dehwi yang kelewat polos.
"Kenapa ini?" tanya Pak Jongin ke Gadis.
"Kena lemparan bola Pak"
"Nah loh, si Cenli nih pasti, lo apain anak orang Cen sampe kayak gini, tanggung jawab lo, bangun2 disunat sampe putus entar lo" Ozi langsung mendapat sorot tajam dari Jinyoung dan Gadis secara bersamaan.
"Hehehe ampun"
"Apaan sih, berisik tau gak, gue gakpapa" ucap Reya seraya bangun lalu mendudukan diri. Tangannya masih memegangi kepalanya yang terasa pusing.
Yang lain hanya memperhatikan Reya yang tiba2 bangun begitu saja, padahal mereka semua sudah panik setengah mati.
"Ya ampun Re, gue kira lo udah mati, dipanggil2 nggak nyaut" ucap Dehwi sekenaknya.
"Pala lo mau gue tabok pake sepatu wi? Ngomong tuh disaring! Pake nendang2 orang lagi!" balas Reya sambil menjitak kepala Dehwi sekeras kerasnya.
"Benera Re? Tapi kepala lo gimana? Lo gak pingsan kan?"
"Kepala gue masih ada Dis, gak usah lebay, gue gak pingsan tapi mata gue burem tadi jadi gak keliatan apa2, kuy balik" ucapnya seraya membersihkan bajunya yang kotor karena tanah.
"Tapi motor gue beneran bocor Re, gak boong, lo bareng siapa gitu deh"
"Mau bareng saya? Saya bareng Pak Sehun naik mobilnya, bentar lagi dia sampe" tawar Pak Jongin pada Reya.
"Gak deh pak, saya nebeng yang lain aja, sama Pak Sehun mah entar dompet saya tepos lagi gara2 bayarin makan dia"
"Tau aja kamu, bukan cuma ke kamu Re, sama saya juga suka gitu, sekali nebeng duit saya langsung ludes bayarin dia bensin sama makannya"
"Hehe bapak lagi curhat ya?"
Pak Jongin senyum kecut "Enggak kok cuma ngadu, udah ah, saya duluan ya, Pak Sehun udah nunggu di depan, kamu juga ati2 Re, jangan bikin orang jantungan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...