~~Ada revisi~~
Baca ulang?
Silahkan banget
Engga?
Silahkan gak peke banget tapi..
Eh gue saranin baca deh wkwk************ ************
Eh..gue dari part kemaren nyebut beberapa nama orang mulu tapi belum gue kenalin itu siapa, maaf deh ya, lupa gue. Nah ini gue kenalin di part ini nama2 yang gue sebut kemaren:v.
.
.
***
Dia naik motornya ngebut banget, otomatis gue makin kenceng pegangannya. Gue sampe gak bisa melek gara-gara anginnya masuk mata mulu. Padahal udah pakek helm ini tuh."Kan udah gue bilang pegangan tadi" katanya sambil ketawa, gue mah b aja rada gak denger soalnya dianya ngebut banget jadi yang gue denger cuma suara angin.
.
.
.
Sampe parkiran gue langsung turun dan ngelepasin helm yang gue pakek.
"Lo gila ya, naik motor ngebut banget, pakek nerobos lampu merah lagi, kalo ada polisi gimana?!"
"Yang penting kan gak telat" dianya turun dari motor sambil nyengir.
"Ya udah makasih" kata gue sambil ngaasihin helm yang gue pakek tadi, terus langsung jalan ke kelas tanpa nengok ke dia lagi.
Kesel gue, rambut gue jadi berantakan. Dia ngebut banget, gila. Gue yang biasanya naik angkot 15 menit baru nyampe sama dia cuma 7 menit. Pea!
Sampe kelas udah rame aja, si Jeydan udah ngegombal sana sini malahan.
"Baru dateng lo" kata Gadis yang lagi senyam senyum gara-gara digombalin ama Jeydan.
Gadis ini sebelahan sama gue duduknya jadi kita lumayan deket. Deket banget malahan. Dan dia udah jadi korbannya Jeydan. Kalo kata temen-temen gue sih 'dibaperin gak dipacarin'. Gue udah ingetin buat jangan percaya sama bocah satu itu, tapi kayaknya dia b aja sama omongan gue. Ya udah, gue biarin.
"Pergi sono!" kata gue nyolot ke Jeydan yang dari tadi gak mau pindah dari kursi gue.
"Lagi PMS mbak?, galak amat" katanya sambil nyengir, terus pindah ke meja depan gue.
"Ck..kesel gue"
"Napa?" tanya Gadis.
"Tadi gue ditebengin sama bang Daniel, tapi dia.."
"Kak Daniel?" sela dia motong omongan gue. Iya, soalnya bang Daniel tuh juga cowok pemes di sini. Dia gak tau aja kalo hampir setiap hari gue ketemu dan bacot mulu sama dia.
"Ih..dengerin dulu makanya.., iya tadi gue bareng dia, tapi dia naik motornya ngebut banget, liat kan rambut gue jadi berantakan, kesel gue"
"Hahaha, iya tuh kayak rambut singa" njir malah ngetawain gue. Receh.
"Ah..enggak ah tetep cantik gitu" kata Jeydan yang dari tadi cuma ngeliatin kita.
"Lo mah ibu-ibu kantin dasteran juga lo bilang cantik" kata gue masih setengah sewot terus ninggalin mereka berdua. Soalnya udah bel dan si wakil ketua udah treak-treak manggilin kita buat baris.
.
.
.Pulang sekolah gue baru inget kalo ini hari Kamis, Guanlin ada ekstra musik.
Gue mager banget ke ruang musik, beneran. Padahal tuh ruang musiknya deketan sama kelas gue, cuma jarak 3 kelas dari kelas gue. Tapi mageeerr.
"Lo ngapa masih di sini?" tanya Dinis di depan gue.
Di kelas cuma ada gue sama dia, yang lain udah pulang. Dia lagi piket buat besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
Fiksi PenggemarGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...