Udah sekarang udah dimulai. Awalnya tuh kita unggul, udah nyetak angka dua kali padahal belum ada sepuluh menit maen. Tapi tiba2 yang dari SMA 3 pada maen kasar. Ini sekarang Kak Taeyong aja lagi dikeroyok sama 4 orang. Terus dia nyoba nyari jalan buat kabur, eh tiba2 kaki dia di jegal sama salah satu anak tim lawan, gue sempet baca sih nama punggungnya..Mingyu. Ini yang bawa bola kan Kak Taeyong makanya dari tadi dia jadi sasaran mulu.
"Eh pacar gue!" tiba2 tuh si Devi treak gitu kenceng banget. Untung gak sampe kedengeran ke depan. Gue langsung nengok dan melotot ke dia.
"Ade pacarnya toge"
"Eh? Emang iya? Haha b aja gue" kata dia remeh.
"Bego, kutu lo"
"Gak peduli"
"Eh Kak Taeyong jatoh noh" ini disamping gue ada Fatra, dia tiba2 ngomong kenceng di kuping gue. Gue langsung nengok otomatis.
Halah. Cuma jatoh biasa, gue kira yang sampe patah gitu. Lebai Fatra mah.
"Hoax lo"
"Emang jatoh kaan"
"Iya in"
Gue lanjutin aja nontonnya.
PRIIITT
ini peluit tanda babak pertama selsesai. Abis itu pada lari ke arah gue. Iya ke arah gue, nyamperin pelatihnya tapi bukan gue, kan gue duduk didepannya kursi pelatihnya..
Ini beneran, posisi gue tuh antara enak sama enggak. Enggak enaknya tuh takut ganggu. Masa iya sekarang gue lagi dikerubungin sama pemaen2nya, jadi tuh gue ada diantara para pemaen sama pelatih, padahal mereka tuh lagi buat setrategi. Nah gue malah ada ditengah situ, belakang gue pelatih sama cadangan, ada Jinyoung, Cenli, Kak Songwu, dah yang lain gue gak kenal. Terus yang depan gue pemain yang istirahat, berasa kayak gue nguping gitu. Ini takutnya malah kalo gue ganggu, yaa gue duduknya mepet banget sama posisi mereka yang lagi berdiri. Termasuk kak Taeyong. Dia ada didepan gue pas malahan. Seneng sih. Tapi tuh gue malah jadi malu. Ya jadi dari tadi gue nutupin muka gue pake topi pramuka. Dan dari tadi tuh gue tau kalo Guanlin liatin gue, tapi gue cuekin.
Priiiit
"Bubaaar!"
Bukan. Bukan disuruh bubar beneran. Itu tuh ala2 tosnya mereka sebelum tanding. Wkwk . Gue yang didepannya denger paling kenceng sendiri. Malah jadi pengen ketawa gue.
"Gila apa?"
"Apaan?"
"Noh pacarnya bawa degem sebanyak itu"
"Itu adeknya pea"
"Degem kann"
"Serah lo"
Ini Fatra dari tadi komeeeen mulu soal Kak Bila yang bawa 2 adeknya. Gue mah b aja. Fokus ke depan.
"Woi curaaang" gue treak kenceng pas baju Guanlin ditarik sama yang namanya Mingyu.
"Woi itu gimana itu, itu pelanggaran...woi wasitnya yang bener kalo tugas, udah jelas itu foul!" bukan gue itu, tapi pak Jongin.
Gak terima banget lah anak didiknya yang jelas2 bajunya ditarik tapi gak dikenain pelanggaran. Kan gak adil
"Woi2 pulang sono kalo gak bisa jadi wasit!"
"Wasit gak becus"
"Belajar dulu pak ato mau gue ajarin:v"
Mamam noh. Wasit kan yang jadi sasaran penonton.
Itu wasit muka tembok juga ternyata, masa dari tadi disorakin orang sekampung cuma dicuekin.
Udahkan, semua orang udah ditenangin sama pak Chanyeol, eh iya ternyata Pak Chanyeol datang, ikut nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...