Gue lagi tiduran di kasur, sesekali ngecek notif hp tapi nggak ada notif yang masuk. Gue ngehela pelan. Udah berapa kali gue guling sana sini, yang pasti tetep nggak bikin gue tenang.
Cklek..
Gue nengkok waktu Samuel buka pintu kamar. Dia jalan ke kasur.
"Nih minum" suruhnya sambil ngasihin teh pucuk buat gue.
Gue bangun dan nerima botol itu, tapi nggak gue minum cuma gue pegangin.
Samuel duduk ditepi kasur, dia lagi ngecek hp entah apa itu dan gue cuma liatin dari samping. Kita diem-diem an lama sampai akhirya Samuel buka suara.
"Guanlin gimana? Udah ada kabar?"
Gue diem mencerna pertanyaan itu. Pengen jawab, tapi pasti Samuel bakal marah kalau gue jujur.
Guanlin udah pergi setaun, dan dia ngilang setelah tiga bulan di sana. Bullshit banget kan omongannya yang kemaren-kemaren itu.
Iya gue pengen marah, tapi marah sama siapa kalau orang yang pengen gue amuk aja gue nggak tau dimana dia sekarang.
Gue tau ini pasti bakal terjadi, tapi gue nggak tau bakal secepet ini dia ngilang.
Gue senyum bentar ngadap Samuel, terus dengan gobloknya bilang, "bentar lagi mungkin ngabarin"
Samuel hela nafas kasar, dia udah berkali-kali denger jawaban gue yang kayak begitu. Kali aja udah muak.
Samuel ngedecak pelan. Dia buka hp nya yabg dari tadi geter, "Kak Chungha nungguin gue dibawah, lo mau ikut apa nangis-nangis nggak jelas disini?" kata Samuel nyindir.
Iya. Gue ngaku, gue emang sempet nangis beberapa kali kemaren-kemaren, tapi sekarang udah enggak. Meskipun gue masih pake cincin dari Guanlin dan ngarep dia ngabarin lagi. Gue nggak mau jadi makin lemah cuma karena nunggu kabar dari dia.
"Tapi kan lo berdua mau jalan, masa gue ikut, kan ganggu Sam"
Samuel liatin gue nya kayak nggak suka gitu. "Lo kayak nggak kenal Kak Chungha aja sih, udah ah, ayo mau ikut nggak nih? Kalo nggak ya udah gue tinggal" kata Samuel sambil berdiri dari kasur.
Gue manyun, mikir aja gitu, masa iya mau ganggu orang pacaran. Ya ogah banget, entar jadi obat nyamuk lagi gue.
"Nggak usah, entar gue juga mau keluar sama anak kelas" jawab gue boong.
Samuel ngangguk gitu aja abis itu langsung pergi dari kamar gue.
Gue hela nafas panjang. Pengen kemana gitu, sumpek juga di kamar seharian..
Btw, gue udah selesai UN dan ujian nasional baru aja kemarin. Sekarang lagi masa free free nya. Harusnya kan keluar gitu, jalan-jalan buat refresing.
Gue cek grup line. Kali aja ada yang mau nonton atau sekedar jalan, kan bisa ikut.
Pejuang FISIKA (7)
Hoshi : nggk lah, panjang kali lebar itu luas. Jadi isi gue pasti bener
He? Ini lagi bahas apaan???
Reya : apaanya yang luas?
Wonwoo : heee....berang-berang nya udah selesai mediasi. Makanya keluar dari goa
Reya : ??
Hoshi : cuma bahas kamuuu
Hoshi : lo nggak pernah aktif:v
Reya : nggk ada paketan :)
Hoshi :😑😑😑😑😑
Dinis : udah nggak nangis lagi lo Re wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...