(72) Fix

1.1K 133 4
                                    

Braakkkk

Gue denger suara barang jatuh dari balkon kamar gue. Kebiasaan kucing nya Sonho ini tuh, tiap malem pasti aja jail, loncat-loncat balkon rumah orang.

Kan ganggu banget.

Gue ke depan, ngecek aja kucing nya selamat atau udah koit. Kali aja udah mati gara-gara pas loncat keblablasan kena besi yang lancip di pager balkon. Sereemmm njir. Gk mau gue bersiin darahnyaa.

Gue buka pintu balkon. Tapi yang ada bukan kucing nya Sonho, but Guanlin. Pacar guee..

Maap ya bagi kalian yang ngaku-ngaku degemnya or noonanya si kongguan, Guanlin mau nya sama gue bukan kalian. Ngeheheh

Tapi bentar. Kok si tuyul di sini???

Belum sampe gue ngomong, Guanlin udah nerobos aja masuk ke kamar gue.. Si anjir, yang punya aja belum nyuruh masuk.

"Heh, ngapain" kata gue sambil terus ngekorin Guanlin.

Dia cuma natap gue sambil nyengir, dan abis itu malah tiduran di kasur gue.

"Si aneh"

"Gapapa, aneh gini kamu juga suka"

Gue duduk tuh di pinggir kasur. Serem juga ada cowok tiba2 masuk kamar gue. Yah, walaupun pacar sendiri mah tetep aja, yang namanya cowok ya tetep cowok gimana juga. Walaupun Guanlin beda ya.

"Kamu ngapain sih?" tanya gue emang bener-bener gk tau.

Guanlin masih tiduran di kasur. Ditanya malah merem. Kan sayang :):)

"Lin"

"Hng?"

"Ngapain ke sini?"

"Kangen"

Manja banget elahhh.

"Dih, di sekolah kan udah ketemu"

"Kan cuma sebentar, pas berangat doang"

"Ya kan kamu nya lagi UN, aku mana berani gangguin"

Yap. Guanlin lagi UN minggu ini. Makanya gue gak banyak ngechat atau nelfon dia, takut ganggu.

"Kan udah selesai. Besok yang terakhir" kata Guanlin sambil cemberut. Lucu banget si.

"Tapi tetep harus belajar kan Lin, udah sana pulang"

Gue berusaha bangunin dia, gue tarik2 tangan sama bajunya, tapi dianya gk gerak sama sekali. Malah sekarang ganti posisi lebih ke tengah.

"Guan mah. Aku tuh besok ulangan. Mau belajar, mapel nya Pak Sehun!" kata gue kesel.

"Heh, sejak kapan bk ada ulangan nya" kata Guanlin, dia narik hidung gue kenceng banget, sampe gue ngaduh kesakitan baru dilepas.

"Sakit anjir"

Guanlin ngendikin bahu. Dia malah narik selimut dan abis itu merem munggungin gue. Ya Allah, ini orang apa bocah sih, ngeselinnyaa.

"Bangun Kongguan! Udah malem ini tuh, aku mau tiduuuurrr"

Gue kesel anjir. Mata udah ngantuk, mau cepet-cepet tidur malah ada manusia setengah kera kesasar di kamar gue. Kan kampet.

"Lin! Aku mau tidur. Capek!"

"Ya udah tidur"

He? What the hell ya.

"Sinting apa! Sana ih, pergi. Ya ampun udah malem ini tuh Lin"

Gue ngeliat jam. Jam set duabelas. Ya gila, jam segini gue belum tidur.......fix, besok bakal telat.

"Tidur samping aku situ. Kenapa si" kata Guanlin santai. Tp aneh banget kesannya. Dia tuh gk pernah aneh-aneh ya, baru akhir-akhir ini aja tuh suka manja.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang