Kita udah ngelewatin pos ke tiga. Terus depan sana ada pos ke empat. Berapa pos sih sebenernya yang harus didatengin. Mana jaraknya jauh2 makin panas lagi udah gitu aernya udah pada habis pas jalan ke pos 4 tadi.
Pos 4 pos mental ternyata. Disini rame banget, dan entah dapet kutukan apa sangga gue selalu dapet urutan terakhir.
Sehabis dari pos mental kita jalan lagi. Dijalan gue beli minum karna udah kering banget ini tenggorokan.
Pas sampe di pos ke lima kita langsung disamperin kak Sofi sama Jennie.
"Dek! Sekarang kumpulin makanan kalian di sini! jangan sampe ada yang diumpetin!" suruh kak Sofi sambil ngasihin kita plastik merah gede.
"Inget SEMUA! jangan diumpetin, kalian udah diperingatin, kalo sampe ngumpetin sesuatu kalian bakalan dapet hukuman!"
"Udah sana istirahat ditempat yang adem, jangan gara2 kalian duduk ditempat panas nanti kalian laporan ada yang sakit! Inget kita gak akan ngurusin orang yang cuma ngedrama kek gitu" kata Jennie sehabis ngambil plastik yang isinya makanan kita tadi.
"Gak denger?! Udah sana pergi" bentak kak Sofi.
"Gak laporan dulu kak?" tanya Joy yang keliatan banget dia takut sama cewek jadi2an depan gue ini.
"Gak usah, istirahat dulu abis itu baru laporan, ngerti?"
"Iya kak" jawab Joy lagi.
Njir. Nyolot banget si itu cewek lampir berdua. Ngajak ribut apa gimana sih.
Kalo aja perut gue gak sakit, udah gue bantah ini lampir dari tadi.
"Udah kuy, nurut aja" bisik Yerin.
Kita pun nyari tempat yang teduh di bawah pohon gede. Yang laen udah pada duduk. Cuma gue yang masih berdiri sambil megangin perut. Sakit banget asli.
Sial banget sih gue. Perut gue mulai nyut nyutan lagi. Ck nyusain banget elah.
Gue tuh paling gak suka kalo pms dan sakit perut disaat kayak gini. Suka nyusain solanya.
Greb
Gue hampir aja ambruk, untung ada yang megangin dari belakang.
Gue nengok. Jinyoung.
"Jin. Ukhh.." ringis gue sambil megangin perut. Sakit banget njir.
"Kenapa Re? Perut lo sakit? Duduk dulu deh duduk dulu" jinyoung bantuin ngedudukin gue.
Gue duduk sila di tanah yang rumputnya panjang2 sampe kaki gue gak keliatan.
Lagi banget perut gue ngereda, kak Sofi nyamperin kita. Alamat, si lampir ngamuk2 lagi.
"Ini kenapa? Kamu sangga cowok ngapain disini, balik sangga sana!"
"Lah gimana sih kak, disini tuh ada orang sakit. Kakak sendiri kemana aja gak ngurusin?"
"Ya udah sih tinggal aja. Bentar lagi yang pmr dateng" kata si Sofi itu tadi dg enteng nya.
"Anjir. Gak tau malu"
Heh?
Jinyoung parah malah nyari gara2. Liat aja ntar, gue juga yang kena pasti.
"Apa kamu bilang. Coba ulangi!" bentak Kak Sofi.
Kak Sofi itu emang terkenal OPRAM yang paling galak, beneran gue aja kadang merinding kalo udah liat dia ngamuk2.
"Ogah" jawab Jinyoung santai banget njir.
"Jinyoung ih. Jangan bantah udah. Entar gue juga yang kena" gue bisik2 ngomongnya.
"Gak usah takut Re. Yang gak tanggung jawab gini mah gak perlu dihormatin, dianya aja gak bisa ngehargain orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...