Akhirnya update juga..
Sebelum ke cerita, gue mau ngasih tau dulu, nama jehyun, gue ubah jadi jaehyun aja. Yah awalnya, gue buat jehyun tuh biar gampang bacanya, terus yang non kpop gak pada koment bacanya susah, tapi gue ubah jadi jaehyun dikarenakan.....
Gak enak banget gitu rasanya kalo entar manggilnya jeh, atau je...jadi kalo jaehyun kan bisa ntar manggilnya jae. Gitu.
Udah itu aja yang mau gue sampaikan..
Selamat membaca. Hehe😊
***.
.
.
.
.
.
.
.Akhiiirnyaaa...
Setelah sruduk sana sruduk sini, tarik dorong sana sini, tabrak depan belakang, jegal kaki dan tarik kaos belakang sampe sobek. Itu si Jaehyun di keluarin juga. Entah atas dasar apa, tapi Pak Jongin dengan senang hati niup peluit panjaaaaang banget dan saking kenceng nya dia niup, peluitnya mau copot dari mulutnya:v. Semangat banget gitu mau ngeluarin Jaehyun...tau aja kalo si Jaehyun bahayain orang:v
Dan permainan tanpa Jaehyun..rasanya kaya kandang tanpa ayam..sepiii.
Gak ada orang treak. Gak ada aksi jegal jegalan ataupun dorong dan tarik kaos.
Iya...
Emang keliatannya sih gitu. Tapi jangan lupa..masih ada Mingyu yang bisa ngerusuh kapan aja.
Sekarang aja dia lagi liat2an sama Guanlin tanpa ada pergerakan sedikitpun. Mereka ada di tengah lapangan. Yang ada bunderan gede di tengah gitu, tau kan??
Padahal gak satupun dari mereka berdua yang bawa bola. Dan si Guanlin nya juga aneh. Masa ya, si Mingyu diliatin sampe gak kedip, tajeeemm banget, saking tajemnya silet aja kalah hehe.
Yang nontonkan pada bingung sama tingkahnya mereka berdua.
"Woi Lin, lo ngapain elah. Bolanya di sono noh, napa malah genit2 an sama Mingyu ih, serem. Merinding lama2 gue" tereak Dehwi menggelegar. Tapi Guanlin gak ngerespon.
"Liiin..awas kena three secon, jangan mundur mulu jalan lo!" kata Kak Songwu ngasih peringtan, soalnya Guanlin jalannya rada mundur gitu, kalo semisal dia nginjek daerah yang ada di deket ring terus posisinya masih matung kaya gitu, bisa2 dia kena three secon kalo lebih dari tiga detik di situ.
Hap
Si Cenli pinter ih, dia ngelempar bolanya ke Guanlin tanpa aba2. Terus Guanlinya reflek nangkep itu bola dan akhirnya dia gerak juga.
"Ogeb lo Lin, jangan kemakan sama omongannya Mingyu, gue kasih tau" teriak kak Songwu yang masih duduk dipinggir lapangan bareng Dehwi dan beberapa tim cadangan.
"Pinter ugha murid gue" kak Kenta sok ngebanggain diri. Padahal mah gue tau kalo Cenli tuh gak pernah diajarin apa2 sama dia. Dijailin mulu iya.
"Cengar cengir mulu lo, liat noh angkanya cuma beda tipis. Abis ini maju lagi lo. Gantiin bang Tae noh kesian, tangannya masih merah merah" suruh kak Songwu ke kak Kenta.
"Bentaran lagi ah. Masih capek gue"
"Bentaran apaan. Udah sono masuk, gak liat apa si Jaehyun udah mulai nyari gara2 sama bang Tae lagi, sono lo!" kak Songwu narik2 tangan ak Kenta biar berdiri. Terus didorong sampe kak Kenta masuk lapangan.
Author Pov
Kenta pasrah saja. Lagi pula dia ingin segera mengahiri permainan konyol yang tak tentu arah itu.
"Bang Tae!" panggil Kenta sambil memberi kode.
Taeyong keluar dari lapangan lalu duduk disebelah Dehwi sedangkan Kenta sudah kembali terjun kelapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...