Part ini setting waktunya itu pas sebelum Reya call an sama Wonwoo.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini jadwalnya olahraga. Kelas gue biasanya bareng sama kelasnya Guanlin. Dan yang bikin gue sebel tuh, Pak Chanyeol belum juga nampakin batang hidungnya. Padahal katanya tuh minggu depan ngajar, nah ini udah minggu depan tapi dianya belum juga naongol. Capek tau. Bukan capek nunggu, tapi capek lari. Karena hari ini materinya tuh lari. Ujian lari.
Sekarang kelas gue lagi ada di lapangan belakang. Lapangan sepakbola sama lapangan Voly. SMANACE tuh luas. Gue udah pernah cerita kan. Ke kantin aja butuh waktu sepuluh menit baru sampe. Dan saking luasnya gue jadi mager kalo mau kemana-mana. Apalagi sekarang kita disuruh lari keliling lapangan sepakbola. Yang lo tau?. Luasnya tuh ngelebihin ukuran lapangan sepakbola resmi.
"Saya kira kalian pasti sudah dengar kalau saya akan digantikan dengan guru olahraga yang baru untuk mengajar di kelas kalian"
"....."
Hening banget.
Kalo Pak Andre ngomong tuh temen-temen gue pada gak berani jawab. Mangap sedikit pun bakal ketahuan, dan abis itu bakal disuruh lari, ya paling enggak satu putaran lapangan Voly. Karena emang itu aturan ngajarnya.
"Jadi buat materi terakhir saya, akan saya ujikan buat praktek lari"
Kita cuma ngangguk-ngangguk, mau jawab juga jawab apa coba.
"Kalian sudah tau peraturannya?"
Diem.
Masih diem.
"Sudah Pak" jawab Ujin. Punya nyali juga dia.
Biasanya yang bakal jawab tuh Wonwoo, soalnya dia gak ada takut2nya sama guru. Lagi juga dia anak kesayanganya Pak Andre.
"Memangnya saya sudah pernah memberi tahu?"
"Sudah Pak, waktu hujan dipertemuan yang kemaren kemarennya lagi" jawab Devi.
"Ya sudah kalau begitu kita bagi jadi dua kloter. Kloter pertama yang cowok, tapi karena cowoknya cuma sepuluh saya jadikan satu dengan yang putri, tapi saya mau yang larinya bisa ngimbangin yang cowok"
Maksudnya tuh yang cewek yang larinya kenceng langsung maju aja, gak usah pake acara tunjuk2 temen. Yah kalo gak peka banget kita bakal kena lagi. Tadi aja gue telat 10 detik ke sininya langsung disuruh lari satu putaran penuh lapangan sepakbola. Gue tuh lari mulu di pelajaran olahraga. Tapi anehnya kenapa gak turun2 berat badan gue?? Stress aing:v
"Berarti 15 16 ya, kalian langsung persiapkan apa saja yang kalian butuhkan, saya tidak akan mengizinkan ada yang minta bantuan teman memberikan minum, jadi atus sendiri bagaimana caranya kalau kalian pengen minum tanpa berhenti lari"
"Iya paakk"
"Saya ingatkan, kalau kalian istirahat sekali waktu kalian akan ditambah satu menit begitu seterusnya, tapi saya tidak menyuruh untuk tidak istirahat, semuanya tergantung seberapa mengerti kalian pada kondisi tubuh kalian sendiri, mengerti?"
"Iya paakk"
Same world:v
Terus aja gitu jawaban kalian. Gue mah ngikut:v
Nah sekarang Pak Andre udah duduk disinggasananya. Dan kita yang kloter dua kudu duduk ngedeprok ditanah.
Yang kloter satu udah pada siap-siap. Dan yang kloter dua disuruh ngitungin putaran peranak. Cewek yang ikut cuma 6 seharusnya cowoknya sembilan, karena Wonwoo kan gak masuk, biarin lah Pak Andre bilang sepuluh, diingetin juga percuma, bakalan ngelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...