(75) Kabar

1.5K 147 16
                                    

Maaf ya~~~ aku ngilang lama banget kayaknya. Sebenernya lagi nyari referensi buat ending nya. Tapi malah jadi ngilang gini, sorry gaess...

Y udin gk usah ngomong lagi gue.

Cuss baca 😘

.
.
.
.
.
.

2 tahun setelahnya......

(iya gue tau kalian ngedumel apa, makanya maap)

.
.
.

.

"Reya, siang entar makan bareng gue ya"

Gue yang duduk di kursi depan air mancur univ jadi tersentak ke belakang.

Lagi juga orang lagi enak-enak ngestalk ig nya chanyeol exo dikagetin.

Gue ngedongak, udah kenal ini suara siapa.

"Qian ih, gue bisa-bisa jantungan entar!"

Bener.

Si Qian satu univ tuh sama gue.

Gitu lah. Entah gue udah ngelupain masa sakit nya dia ninggalin gue dulu atau cuma udah nggak perduli lagi. Yang pasti gue ngebiarin aja Qian deketin gue.

Gue juga satu univ sama Gadis sama Dinis. Kita janjian sebenernya hehe.

"Kalo ngelamun itu jangan sendirian" kata Qian dan langsung ngambil duduk di sebelah gue.

"Gue nggak ngelamun" bales gue males.

"Tuh, si ceye mosting dia pas maen gitar. Cakep Qi"

Qian ngambil alih hp gue, diliatin serius. "Oh. Gini mah gue juga bisa" katanya sombong.

"Bisa emang kalo ngomong doang" timpal gue nyepelein.

Qian emang anak musik, tapi gue nggak pernah liat dia tampil diacara musikan sekolah. Sekali ikut main aja paling-paling cuma megang mic tapi nggak ikut nyanyi. Katanya malu:v

"Besok acara tahunan kampus gue yang disuruh maju, enaknya ngapain ya" kata Qian tiba-tiba ngasih tau.

Kalau ada yang nanya, ini gue udah di semester empat kuliah. Besok lusa acara tahunan kampus buat ngadain pensi.

Biasanya anak-anak yang ikut club yang jadi pengisinya. Kebanyakan anak musik sama anak drama.

Kalo gue sih. Boro-boro ikut musik. Nyanyi aja bikin kepala orang pecah:v

"Ya lo pengen bikin apa, terserah, gue mah cuma ngenakin nonton"

Qian ngedengus pelan. Selanjutnya jadi mikir. "Gue nyanyi aja gimana? Tapi lo yang pilihin lagu nya" kata Qian ngasih ide.

"Qi, kalo lo nyuruh gue milihin lagu, yang ada nggak ada yang ngerti sama lirik nya. Lo tau sendiri galeri musik gue isinya lagu korea semua"

Qian ngeringis kecil. "Lupa"

"Gimana lo aja, kalo nyanyi ya pilih lagu yang semua orang bisa luluh gitu, bikin anak orang baper sekali-sekali juga nggakpapa kan" kata gue sambil naik turunin alis.

"Iya in Re"

Qian cuma senyum sekilas. Kita ngobrol bentar dan abis ini Qian ada kelas katanya, jadi buru-buru pergi jadi ninggalin gue sendirian lagi.

Gini nih kalo ke kampus pagi-pagi cuma buat nyolong waipei. Gue jadi sendirian mulu karena kelas gue masih entar siang, yang laen datang ke kampus buat ngerjain tugas atau emang karena ada kelas. Lah gue?? Ckckck jangan ditiru gaess.

Gue balik buka hp dan pas banget ada notip baru yang masuk.

Marklee

Tumbenan nih bocah ngechat.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang