(23) Ditinggal

2.2K 210 2
                                    

Pulang sekolah Guanlin beneran nyamperin kelas gue. Dia nunggu di kursi panjang depan kelas dengan pw nya. Palingan juga lg main ml, serius banget soalnya mukanya pas liat hp.

"Udah?" itu gue yang dari tadi duduk di sebelah dia matung, dicuekin guenya.

"Bentaran, lagi duel"

Gak nanya tuh

Gak perduli juga.

"Liiin, lo jangan bercanda deh, gue males banget ini"

"Iya iya bentaran lagi..gak sabaran banget sih"

"Masalahnya gue tuh capek"

"Kalo gak mau ya udah pulang sono"

Ck mulai dah ngeselinnya.

"...."

"Udah kuy" Sejam kemudian dia baru berdiri dan sadar soal keberadaan gue eh enggak, habis gue diemin, dia langsung ngantongin hp nya.

"Ck dah males"

"Ya udah gak jadi" gak peka pake banget, masa gue ditinggal sih.

Dia jalan gitu aja ngelewatin gue.

"Iya ih, tunggu!"

"Cepet, lelet lo!" kata Guanlin sambil terus jalan.

Lo kali yang lelet, dari tadi gue nunggu siapa coba.

.
.
.

Sampai di mall gue langsung naik ke lantai dua, buat maen.

Gue lagi pengen maen basket nih. Ya udah, abis beli koin gue langsung otw ke mesin basketnya.

Sialnya. Ngantrinya panjang banget. Masa ada tiga pasangan yang juga lagi ngantri disitu sambil ketawa ketiwi gak jelas.

Gue nyegir kecut..males liatnya. Gak tau ya, gue tuh setiap liat orang pacaran ditempat umum suka kesel. Padahal gue gak iri juga.

"Napa lo? Kok gak jadi?" kata Guanlin pas liat gue puter arah gak jadi ke sana.

"Males ngantri"

"Masa? Gak gara2 liat yang gituan?" kata Guanlin ngeledek sambil ngelirik ke arah mereka.

"Sotoy"

"Yeuh, yaudah maen yang laen sana"

"Udah gak mud"

"Jangan bercanda deh itu lo beli koin sampe tigapuluh mau lo apain ha?"

"Males sih gue"

"Sini" dia narik tangan gue dan langsung nyamperin satu mesin mainan yang lain yang kebetulan lagi sepi.

Apaan ya, ga tau namanya, pokoknya yang mukul boneka kalo muncul dari lubang gitu.

Dia masukin koin dan abis itu ngambil palu pemukulnya. Dia kasihin ketangan gue terus abis itu dia genggem lah tangan gue itu. Terus tiba2 dia ngedeket ke gue dan posisinya jadi kayak meluk gitu tapi gak nempel.

Njir banyak yang ngeliatin. Bisa dikira pasangan mesum gue.

"Apaan sih Lin, lepasin" bisik gue kenceng.

"Udah deh diem"

"Gak mau. Lepasin, malu maluin tau gak" gue langsung ngedorong badan dia kenceng sampe kek nya mau jatoh gitu.

Ning nong ning nong

Anggep aja suara mesinnya.

Ini tiba2 mesinnya bunyi dan bonekanya pd keluar dari lobang tempat persembunyiannya.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang