(34) Hire

2K 172 4
                                    

"Itu kok muka Jaehyun mendadak serem ya" bisik Dinis.

"Emang dari tadi udah serem, lo aja yang kegirangan dulu pas liat dia" balas Reya sewot.

"Lo kayak nya gak suka sama dia, napa sih Re?" Dinis memincingkan matanya.

"Gak, udah nonton aja"

Dinis mendengus kesal, mereka kembali menatap ke depan.

Dari tim SMANACE yang turun terlebih dulu adalah Guanlin, Daniel, Ozi, Kenta, dan Songwu. Sedangkan dari tim SMAGA ada Mingyu, Ten, Rejun, Hechan, dan Jaehyun.

Di lapangan terlihat Guanlin yang sedang mendribel bola ke arah ring lawan. Di depannya ada tiga orang yang menghadang. Ten, Mingyu, dan Hechan. Mingyu tampak tersenyum remeh ke arahnya. Saat ia mau merebut bola dari Guanlin, secepatnya Guanlin menghindar. Ia berhasil melewati tiga orang itu dan kini semakin mendekati ring.

Semakin dekat. Hingga akhirnya dia melompat.

Namun..belum sampai Guanlin melempar bolanya, dia terjatuh ke tanah.

PRIITT

Pak Jongin selaku wasit meniup peluit.

"Foul" teriaknya.

Jaehyun terkena pelanggaran karena saat Guanlin melakukan Lay up, dia menarik kasar kaos Guanlin hingga Guanlin terjatuh.

Sama sekali tak menunjukkan raut bersalah. Jaehyun malah menyeringai.

Guanlin berdiri, dia akan melakukan free throw, karena pelanggaran tadi. Dia sudah di depan ring, akan mengshot bola dari sana.

Yang lain hanya melihatnya dan beberapa bersiap menangkap bola di dekat ring.

Hap

Guanling melemparnya.. Dan

Klang

Bola nya masuk.

Penonton tepuk tangan, termasuk Reya.

Itu free throw pertama, kalau foul itu dapat free throw dua kali, dan sekarang Guanlin sudah siap2 buat free throw ke dua. Sekali lagi dia melompat dan berhasil memasukkan bola.

"Yes baru maen udah dapet dua point!" seru Songwu yang ada di dekat Kenta.

"Sialan emang Jaehyun, nyari gara2 mulu" ketus Kenta, ia sama sekali tak.menyukai orang yang bernama Jehyun itu.

Permainan dilanjutkan. Kini Mingyu yang dapat bola. Dia mendribel ke arah Daniel. Daniel berusaha merebutnya, tapi Mingyu berhasil menghindar.

"Huah..parah lo Re tadi gak mau ngajak gue, permainnannya seru gini! Nyesel pokoknya kalo gue tadi nurut sama lo!" Dinis tampak berbinar melihat ke arah para memain dari SMAGA.

"Permainan seru apa cogan banyak! Tau gue gimana lo kalo nemu cogan" sindir Alda yang tepat sasaran.

"Hehe, Reya lo gak mau bagi2 rejeki sama gue kan! Bilang aja! Pake acara ngelarang gue ikut segala"

"Paan sih. Nonton2 aja. Diem lo pada!" ketus Reya. Dia sedikit sebal pada Dinis.

"Sialan tuh Renjun. Kak Kenta ditendang kenceng banget!" teriak Alda paling keras.

Penonton lain hanya menyoraki Renjun.

Pasalnya saat bola ada di Kenta Rejun tiba2 menyambarnya dengan cepat, hal itu membuat Kenta kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh.

"Diem napa"

"Iya, tapi kasihan noh Kak Kenta, bule Jepang kesayangan gue!"

"Alay lo! Diem!"

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang