(77) Home

1.3K 96 86
                                    

Kali ini giliran Qian yang tampil. Setelah namanya dipanggil, dia dengan piano yan udah disiapin panitia duduk ditengah panggung dan sekarang lagi nyapa penonton.

Gue nyimak aja dengan tenang.

"Qian love you!" teriak beberapa cewek dari belakang gue tiba-tiba, pas Qian baru aja mau ngomong.

Anjir ga tau malu.

Qian nya cuma senyum singkat dan ngelanjutin bicaranya.

"Jadi, lagu yang bakal gue bawain ini...emm." Qian garuk2 kepala belakangnya yang gue yakin ga gatel, cuma lgi so jaim ae tu bocah. "Ini lagu spacial buat orang spacial yang gue tunggu selama ini"

"Aiihh baper aing mas."

Anjir si Gadis yang ngomong.

"Jijik anjir," bisik gue reflek ke Gadis.

"Biar cabe-cabe nya pada diem," jawab Gadis enteng.

"Ah jadi sebelum gue main piano nya gue minta kalian search arti dari lagu yanh bakal gue bawain"

"Judul nya blue and white porcelain"

Ps: cari artinya sekarang gais, yang minta qian lngsung noh.

Btw kalo mau liat buka aja link : https://youtu.be/tBedWMeBwNk

Selesai tampil Qian balik lagi ngomong salmbil natap penonton. Iya penonton, tapi mata nya jelas banget lagi liatin gue.

"Eum..itu adalah perasaan gue buat lo Re"

Anjirrr apa lagi ni anjir. Yang bener aja dikira ini acara dibikin buat gue apa, pake pesertanya pada bikin perform buat gue. Anjir.

"Gue udah nunggu gadis itu selama ini buat lepasin hati nya yang dulu buat orang brengsek yang sekarang entah ada dimana"

"Gue yang adalah cowok bego yang pernah pergi ninggalin cewek sebaik lo, dan sekarang gue udah janji ke diri gue sendiri kalau gue ga akan ninggalin lo lagi, lo itu kayak belut Re, susah ditangkapnya. Hati lo tu batu, maka dari itu susah buat dilunakin, dan yang paling gue takutin adalah, kalau lo ga bisa maafin kesahalan gue yang dulu, kalo lo masih bener-bener marah ke gue atas apa yang gue lakuin dulu"

"Banyak hal yang pengen gue perbaiki Re. Dan buat seterus nya gue ga mau bikin orang spacial itu sekali aja buat netesin air mata buat hal-hal ga guna"

"So Reya, boleh gue minta sebuah kesempatan kedua buat nebus semua kesalahan gue ke elo dan buat lo ngelupain semua kenangan-kenangan yang selalu bikin lo menderita gini?"

"Gue serius Re. Will you be mine?"




Line!

Anjir ini sapa si yang ngechat ga banget timing nya.

Drrtt drrtt

Yah anju, malah nelfon

Gue liat layar hp gue yang dg jelas nampakin nama samuel di sana.
Gue reject ae tu panggilan.

"Gimana Re?" tanya Qian sekali lagi.

Hawa alula jdi dingin dingin bikin merinding wkwk ya abis semua orang pada liatin gue kek gini. Seakan bukan cuma Qian yg nunggu jawaban dari gue.Kan anjir.

"Gue, eumm..." ucap gue pelan mana kikuk lagi.

Sumpah demi apapun, Qian itu baik banget, pengen langsung gue terima, tapi mulut gue susah banget anjir buat ngomong iya doang.

"Qian gue-"

Drrtt drrtt

Anjir ini siapa si yang nelfon mulu, ganggu banget.

Mark?

Tumben tu bocah nelfon gue.

Gue reject lah telfon dari mark, karna muka si Qian udah bener2 nunggu jawaban dari gue.

"Qi, gue ga bisa jawab disini"

Qian senyum kecut, tapi selanjutnya malah bikin aula rusuh.

"So soan anjir, jawab mah jawab aja, semua orang juga tau lo mau be, ga usah so jual mahal lu!"

Ko anjay mulut cabe-cabean belakang gue.

"Jawab!"

"Jawab!"

"Jawab!"

Shit lah!

"Qi, gue-"

"Re, Guanlin kecelakaan!"



.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gue ada di rs sekarang. Setelah Gadis bilang Guanlin kecelakaan gue langsung cek line, ternyata mark sama Samuel ngasih tau kalau Guanlin kecelakaan dan dipindahin ke rs indo.

"Lo ngapain aja sih anjir, telfon gue ama Mark pake di reject mulu!" kesal Samuel, bikin gue makin frustasi.

"Diem anjir, bacot lu bikin pusing!"

Kita duduk di depan ruang operasi, Guanlin lagi ditangani di dalam. Gadis ada di sebelah Bang Daniel, sedangkan gue duduk di tengah Samuel sama Mark. Dari tadi ditanya-tanyain mulu.

"Mama Papanya Guanlin dimana?" tanya gue ke Bang Daniel, selaku temen deket nya Guanlin.

"Masih di pesawat, abis ngurus kepindahan Guanlin mereka langsung ke bandara"

Oh iya, mereka kan di Singapur, lupa gue njir.

"Terus keadaan Guanlin gimana?" tanya Gadis.

"Ga tau, dia ngalamin pendarahan parah, kata dokter kepalanya kebentur kenceng gara2 tabrakan, kaki nya juga patah, trus tadi mamah nya nelfon gue, nyuruh gue ikut jemput Guanlin di bandara, dia pucet dan bener-bener kayak mayat njir ah! Ga tau gue separah apa! Anjir!"

Bang Daniel jadi ngacak rambut nya frustasi karna inget gimana keadaan temen nya itu.

Pikiran gue udah kemana-mana, iya gue tau Guanlin udah nyakitin gue tapi dia tetap pernah jadi orang spacial buat gue. Ga mungkin gue gak khawatir.

"Re, tenang, jangan mikir macem-macem. Gue yakin Guanlin bakal baik-baik aja" hibur Gadis seraya natap gue iba.

Mark nepok-nepok pundak gue, seraya ngomong, "tenang Re, Guanlin bukan cowok lemah"

"Gue tau," bales gue lirih.

Ting!

Ruang operasi kebuka, seorang dokter sama beberapa perawat keluar dari sana.

.
.
.
.

T b c

.
.

Kapten Basket [Lai Guanlin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang