"Kenapa sih bang, kok mukanya pada serem"
Gue duduk di sebelahnya bang Daniel karena cuma dia yang mukanya kalem. Jadi gue cuma berani deket dia.
"Noh denger. Muka lo pada serem semua. Udah pergi sono, jangan bikin anak orang takut.."
"Ye elah. Gue gini kan lo yang nyuruh ogeb!" kata kak Songwu sambil noyor palanya bang Daniel. Bang Daniel ketawa bentar.
"Udah pergi aja, biar gue yang ngomong sama Reya"
"Ck..gak seru lo ah. Gue juga pengen nyidang dia kali" protes Kak Kenta.
"Nyidang apaan ogeb. Lo kira ini ruang bk pake acara nyidang gue segala, lagian gue juga gak salah apa2 kali napa lo pada sensi sama gue!"
"Selo Re, gue beliin kiran*i lo ntar kalo ngamuk mulu"
Gue berdiri, "Bodo! Gue mau pulang!"
"Duduk!"
"Mampus lo, si Guanlin udah mulai judes" bisik Kak Kenta di sebelah gue.
"Diem lo!"
"Pff..sukurin, kuy wi, kita kabur, setannya mau keluar" Kak Songwu narik Dehwi biar berdiri.
"Kuy ah"
Kak Kenta ikut pergi abis itu.
Akhirnya gue duduk lagi di kursi. Gue ngadep ke depan tanpa ngomong apa2.
"Apa liat2!" ketus gue, soalnya Guanlin liatin gue mulu, kan risih.
"Gue mau nanya" balesnya. Dia duduk di tempat duduk sebelah.
"Nanya2 aja gak usah pake liat2!"
"Gila, ini cewek pms beneran kali Lin. Lo galak dia malah lebih galak" kata Kak Daniel, dia ketawa sendiri.
"Diem lo kuda nil"
"Anjirr..kuduk banget gue kek kuda nil ree"
"Udah diem, gue mau ngomong"
Bang Daniel cuma ngendikin bahu. Dia natap gue sama Guanlin gantian.
"Re..jadi, karena kemaren Samuel mukulin Hecha_"
"Sori ya Lin. Samuel gak mukulin Hechan gitu aja, Hechan nya yang mulai!"
"Iya serah apa kata lo lah"
"Biar gue yang ngomong Lin. Lo duduk sans aja, ini bocah gak akan ngerti kalo lo yang ngomong, diakan nurutnya cuma sama gue wkwk"
"Serah lo"
Guanlin rebahan di tempat duduk, terus tangannya di lipet ke belakang kepala.
"Re, karena kejadian waktu itu kegengan SMAGA nantangin kita buat tanding. Mereka bawa2 nama lo, terus juga nyari2 alasan bakal gangguin anak sini kalo kita gak nge iya in kemauan mereka_"
"Boong bang..mana ada urusan gue sama bocah2 gila itu. Gak mau tau gue gak mau kena masalah apa2 pokoknya!"
"Dengerin dulu elahh...dablek banget sih jadi orang"
"Ck..iya apaan"
"Kemaren Guanlin dapet chat dari Mingyu, dia minta lo dateng pas kita tanding"
"Apaan lagi sih itu orang. Bilang ke dia jangan sok kenal sama gue, gue tau gue emang ngangenin tapi gue gak mau di kangenin sama preman cem dia!"
Bang Daniel noyor pala gue. "Anjirr..pd amat lo nyed, lo itu cuma umpan tau gak..dia cuma manfaatin lo"
"Umpan?"
Hayo lo bang, ke geb sama gue..
"Yaahh adalah...entar...entar gak surpres"
"Apaan dungong gila. Gak. Gue gak akan dateng, titik. Jangan maksa gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanfictionGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...