Pelajaran nya pak chanyeol tuh enak banget, beneran. Sampe olahraga yang 3 jam pelajaran, jadi gak kerasa. Dia tuh sebenernya gak galak, tapi digalak galakin gitu, biar anak2 gk nyepelein dia katanya. Tapi lucu banget kalo liat pak chanyeol lagi mode sok galak, ektingnya keliatan banget:v
"Masih ada sisa 20 menit, kalian bisa kembali ke kelas dan ganti baju, kalo sudah tidak ada yang ditanyakan saya akhiri pelajaran kali ini" kata Pak Chanyeol di depan anak kelasan yang pada berdiri baris di pinggir lapangan basket. Jadi tadi tuh materinya soal basket sama lari dijadiin satu.
"Paaakk, saya mau tanya" si Jihun angkat tangan sambil jinjit2, solanya dia baris paling belakang.
"Iya kenapa hun?"
"Bapak kok bisa ganteng dulu ibunya nyidam apa pas hamil?"
Tolil si Jihun. Malu banget gue punya temen kek dia, sukanya malu2in emang.
"Eh-maksud saya itu pertanyaan soal pelajaran hun, bukan masalah pribadi" kata Pak Chanyeol yang kayak malu malu gitu dibilang ganteng:v
"Ya kan bapak gk bilang, ya udah sih pak udah terlanjur nanya, jawab aja gih"
Plak
Wkwk Somi mukul palanya Jihun kenceng banget. Udah greget tuh anak sama kelakuan makhluk astral satu itu.
"Diem napa sih, udah panas tau gak, udah pak gak usah ladenin si Jihun, mending kita cepetan dibubarin" kata somi yg udah gk betah sama panasnya matahari sekarang ini yg emang lg terik2 nya.
"Iya sudah ya sudah, kalian langsung kembali ke kelas saja, saya akhiri pelajaran hari ini, wassalamualaikum wr.wb"
"Wa'alaikumsalam wr.wb" jawab kita barengan, dan abis itu langsung pada ngacir ke kelas.
Panas benget. Beneran.
Pas gue mau masuk kelas, tiba2 aja ada yang narik tangan gue dan gue dibawa ke belakang kantin.
Ternyata itu guanlin gaes. Sengklek itu bocah, padahal gue liat tuh temen2 sekelasnya masih pada baris di lapangan belakang, yang deket kantin, eh dia malah bawa gue ke sini.
"Ih apaan sih Lin, lo gila ya, ini pelajarannya pak Agung, kenapa malah bolos lo"
"Ssstt, berisik"
"Apa?"
"Kasihin Sonho" kata Guanlin sambil nyerahin kotak bekal warna coklat yang ada gambar boboboy nya. Kocak elahh.
"Sonho bukan bocah kali, napa pake ngasih bekal segala coba"
"Ck udah deh kasih aja, dia belom sarapan tadi pagi"
"Ohh, ya udah, itu aja?"
"Iya"
"Ogeb! Ngapain sampe bawa gue ke sini segala kalo cuma mau ngasih ginian"
"Gpp, biar gue balik ke lapangannya gk jauh2"
"Ih tolil, minggir lo!"
"Dasar kecebong! Ngeselin!"
"Ngeselin juga ganteng wkwk"
"Dari hongkong iya"
"Y udah sono balik, gue tadi cuma ijin ke km, entar ketawan pak Agung ngomong sama lo, malah abis gue"
"Salah sendiri lah pak:v"
"Udah sono makanya"
"lo yang sono"
"Lo dulu"
"Lo aja kali, gue mau ngantin dulu bhaii"
"Hehh, gak gak, balik ke kelas lo terus ganti baju, abis itu baru ke kantin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Basket [Lai Guanlin]
FanficGuanlin anak basket. Nyebelin banget sumpah. *** Gue bukan cewek cengeng atau pun lemah yang gak bisa jaga diri. Tapi semenjak dia datang dan ninggalin gue gitu aja..gue bener-bener gak kenal lagi siapa diri gue. ***** Bahasa non baku # setan # rese...